ADVERTISEMENT

Disebut Bukan Artis dan Terus Dinyinyirin, Uya Kuya Santai Aja Tuh

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Senin, 13 Jun 2022 16:20 WIB
uya kuya
Uya Kuya saat ditemui di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan. Foto: ahsan nurrijal
Jakarta -

Presenter Uya Kuya membalas sindiran pengacara Medina Zein, Razman Arif Nasution yang menyebut dirinya bukan artis dan juga komentar soal penampilannya.

Mendengar sindiran tersebut, Uya Kuya menanggapinya dengan santai.

"Saat saya dikata-katain begitu, saya dijawabnya dengan santai, dengan karya, dengan lagu, dengan bikin konten lucu-lucuan, nggak marah-marah bikin konferensi pers sampai uratnya keluar, nggak elegan itu, kampungan dan norak banget," kata Uya Kuya saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/6/2022).

Lebih lanjut, suami Astrid Kuya itu mengaku tidak baper dengan sindiran itu dan lebih memilih hal tersebut dijadikan konten lucu-lucuan agar dapat menjadi hiburan.

"Kalau saya sih nggak baper, justru malah saya balas dengan karya, dengan konten lucu-lucu, biar jadi hiburan," tutur Uya Kuya.

Menurutnya, saat ada orang yang menghina kita jangan sekali-kali terpancing emosi.

"Jadi saya juga berikan contoh kepada siapapun saat kita dihina orang, dikatain orang, kita jangan emosi. Kita santai aja, kita bikin lucu-lucuan, orang bisa menilai kok yang salah dan siapa yang benar," ujar Uya Kuya.

Sebelumnya Razman Arif Nasution melontarkan beberapa komentar frontal, termasuk menyebut Uya Kuya dan Denise Chariesta bukan artis.

"Jadi Denise sama Uya Kuya itu bukan artis di mata saya. Memang kalau hipnotis orang, maaf ya, terus kasih warna rambut bisa langsung jadi top? Terus karena kita jadi cadel, kita jadi top? Sudah lah biar Allah yang menilai," ujar Razman Arif Nasution.

Uya Kuya dan Denise Chariesta sama-sama memiliki masalah dengan Medina Zein soal dugaan penipuan jual beli mobil.

Setelahnya korban-korban lain bermunculan, beberapa di antaranya menyebut Medina Zein mencatut nama Raffi Ahmad agar mendapat kepercayaan mereka.



Simak Video "Reaksi Uya Kuya saat Bertemu Medina Zein Pakai Baju Tahanan"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT