Cerita Raffi Ahmad Hadiahkan Nagita Slavina Mobil Rolls Royce Phantom Terbaru

ADVERTISEMENT

Cerita Raffi Ahmad Hadiahkan Nagita Slavina Mobil Rolls Royce Phantom Terbaru

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 19 Jun 2022 14:03 WIB
raffi ahmad
Cerita Raffi Ahmad Hadiahkan Nagita Slavina Mobil Rolls Royce Phantom Terbaru. (Foto: asep syaifullah)
Jakarta -

Beberapa waktu lalu rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat diguncang isu tak sedap terkait kehadiran orang ketiga. Kini keduanya pun membuktikan bahwa hubungan di antara mereka baik-baik saja.

Bahkan Raffi kini memberikan sebuah kado istimewa untuk sang istri. Tak tanggung-tanggung, presenter berusia 35 tahun itu memberikan Nagita Slavina mobil mewah Rolls Royce Phantom keluaran terbaru yang disebut bernilai lebih dari Rp 20 miliar.

Ia pun menyebutkan mobil tersebut menjadi mobil termahal yang dimiliki olehnya. Mobil tersebut pun merupakan pilihan mereka berdua.

"Ini pilihan bareng-bareng, sebenarnya ada tipe sebelumnya, waktu itu tahun 2013, ada yang Ghost sama yang Phantom. Nah yang Ghost itu kita tukar tambah sama ini," ungkapnya saat ditemui di Prestige Motor, Jakarta Utara, Minggu (19/6/2022).

Ia pun mengatakan mobil tersebut akan menjadi koleksinya hingga tua nanti. Menurutnya, ada beberapa hal yang membuatnya nyaman dengan mobil tersebut, selain harga yang selalu naik jika kondisinya bagus mobil itu juga merupakan seri yang langka.

"Ya ini mobil everlasting sih, maksudnya sampai tua juga nggak usah ganti mobil lagi. Sudah sampai tua mobilnya ini saja," terang Raffi.

"Jadi kalau kita simpan, kita rawat, biasanya tuh di atas 10 tahun kalau tipe-tipe yang langka tuh bisa kejaga harganya naik," tambahnya.

Sementara itu, soal harga mobil tersebut, Raffi Ahmad menolak untuk menyebutkan nominalnya. Ia justru menyerahkan agar Rudy Salim yang menjawabnya.

Pemilik Prestige Motor itu pun tak menyebutkan angka pasti. Namun Rudy memastikan harga mobil itu di kisaran lebih dari Rp 20 miliar.

Dalam beberapa situs otomotif disebutkan harga Rolls Royce Phantom keluaran 2022 ada beberapa tipe, sementara yang terendah dijual seharga Rp 20 miliar dan termahal adalah Rp 24 miliar.

(ass/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT