ADVERTISEMENT

Alasan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi Dulu Menghindar dan Kini Akui Pacaran

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 19 Jun 2022 17:03 WIB
Tyas Mirasih dan Tengku Tezi
Alasan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi Dulu Menghindar dan Kini Akui Pacaran. (Foto: Instagram)
Jakarta -

Tyas Mirasih selalu bungkam setelah hubungannya dengan Tengku Tezi jadi pemberitaan karena disebut menjadi orang ketiga. Sekarang mereka akhirnya mengakui berpacaran.

Tyas Mirasih dan Tengku Tezi menegaskan tak mau terlalu menanggapi omongan negatif orang. Keduanya saat ini sudah bercerai dari pasangan masing-masing.

"Intinya sih gini, apa yang sudah terjadi kemarin-kemarin kita sekarang punya hubungan berdua, itu menjadi pelajaran semoga ke depannya jadi hubungan lebih baik lagi. Apa sih nih yang kurang? Gue kurangnya apa ya sebagai pasangan? Dia juga gitu," kata Tyas Mirasih saat menjadi bintang tamu Pagi Pagi Ambyar di Transmedia, Jakarta Selatan.

Mereka berdua tak menutup telinga dengan komentar nyinyir netizen. Banyak netizen yang menyebut hubungan mereka hanya sebagai gosip yang kebenarannya tertunda.

Selama ini disebutkan Tyas Mirasih menjadi penyebab perceraian Tengku Tezi dengan Danisa Chairunnisa.

"Terserah saja sih, yang penting kita berdua bahagia, kita jalani hidup, kita merasa sefrekuensi. Ya sudahlah biarin saja," tutur Tengku Tezi.

Ketika isu hubungan mereka mencuat, baik Tyas Mirasih dan Tengku Tezi terus menghindar. Mereka bahkan tak mau sama sekali menjawab soal tuduhan mereka selingkuh dari pasangan masing-masing.

Tyas Mirasih menjelaskan alasan kenapa dirinya selalu menghindar ditanya soal hubungan dengan Tengku Tezi.

"Kalau aku dari dulu nih aku ke satu event, misalnya aku diundang kita mau promosikan sesuatu atau apa tiba-tiba kita ditanya hal lain. Padahal kita diundang untuk mempromosikan event atau barang itu. Tiba-tiba ditanya yang lain, akan keluar berita lain," kata Tyas Mirasih.

"Aku menghormati yang punya acara. Sama seperti itu kan premiere film kita berdua, film yang sudah kita tunggu satu tahun karena pandemi akhirnya tayang, nggak mau saja berita yang naik bukan hasil karya kita," tegasnya.

Tyas Mirasih mengatakan dengan sendirinya dia dan Tengku Tezi akan jujur dengan hubungan mereka. Tyas Mirasih tak ingin ada embel-embel lain lagi dalam hubungan mereka.

"Toh akhirnya kita go public dengan sendirinya. Jadi nggak perlu dengan embel-embel dengan numpang film," tukas Tyas Mirasih.

Lihat video 'Respons Tyas Mirasih soal Isu Selingkuh dengan Tengku Tezi:

[Gambas:Video 20detik]



(pus/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT