Akui Pacaran, Ini Reaksi Tyas Mirasih-Tengku Tezi Disinggung soal Selingkuh

ADVERTISEMENT

Akui Pacaran, Ini Reaksi Tyas Mirasih-Tengku Tezi Disinggung soal Selingkuh

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 17 Jun 2022 16:03 WIB
Tyas Mirasih dan Tengku Tezi saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.
Tyas Mirasih dan Tengku Tezi tak mau dengar omongan orang. Foto: Ahsan/detikHOT
Jakarta -

Tyas Mirasih dan Tengku Tezi mengakui sudah berpacaran. Hubungan mereka disebut terjadi karena cinta lokasi dan diisukan menjadi penyebab keduanya cerai dari pasangan masing-masing.

Tyas Mirasih diketahui cerai dengan Raiden Soedjono. Setelah itu, muncul kabar Danisa Khairah yang saat itu masih berstatus istri Tengku Tezi bicara soal dugaan suami selingkuh dengan Tyas.

Tengku Tezi digugat cerai oleh Danisa sekitar Oktober 2021.

Kini, keduanya resmi cerai dari pasangan masing-masing. Tyas Mirasih dan Tengku Tezi mulai go public lewat kedekatan mereka di media sosial.

Akhirnya, Tyas Mirasih dan Tengku Tezi kini mengakui sudah berpacaran. Saat menjadi bintang tamu Pagi Pagi Ambyar, Jumat (17/6/2022), keduanya tak luput dari pertanyaan soal isu perselingkuhan dan perceraian.

"Dia yang ngikutin gue (cerai). Memang jalannya gini," kata Tyas Mirasih menengok ke arah Tengku Tezi.

"Nggak usah ditanggapi (omongan orang) nggak kelar-kelar, diemin saja sudah," sambung Tengku Tezi.

"Kita anggapnya apa yang terjadi kemarin jadi pelajaran. Semoga ke depan kita punya hubungan berdua lancar," timpal Tyas Mirasih.

Setelah Tyas Mirasih dan Tengku Tezi go public, tak jarang ada komentar-komentar nyinyir. Mereka diperlihatkan beberapa komentar netizen, salah satunya adalah 'gosip adalah fakta yang tertunda.'

Tyas Mirasih mengaku tak kesal dengan asumsi orang terhadap hubungannya dengan Tengku Tezi.

"Nggak (kesal) sih. Sudah khatam. Orang sudah bisa asumsi apapun. Apalagi kita, ngomong banyak terserah orang asumsi apa, paling penting keluarga dan kerabat tahu apa yang terjadi," jawab Tyas Mirasih.

"Yang penting kita berdua bahagia. Kita jalani hidup merasa sefrekuensi," sambung Tengku Tezi.

Soal komentar nyinyir netizen, Tyas Mirasih tak lantas menutup mata. Dia juga membaca komentar-komentar netizen yang ditujukan kepada dirinya dan sang kekasih.

Namun, Tyas Mirasih merasa senang karena di sisi lain ada juga yang menyukai hubungan mereka. Terlebih, Tyas Mirasih dan Tengku Tezi suka membuat konten lucu di media sosial mereka.

"Dari sekian banyak yang komen gitu, malah yang lain banyak yang positif. Apalagi saat kita bikin video TikTok. Kalau orang yang kenal aku dan tahu aku pernah main komedi pasti tahu (aku bisa melucu). Tapi kalau orang awam yang nggak tahu aku karakternya gimana, pasti bilang 'Tyas kok kayaknya lepas banget ya'," tukas Tyas Mirasih.



Simak Video "Respons Tyas Mirasih soal Isu Selingkuh dengan Tengku Tezi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT