ADVERTISEMENT

Official! Tyas Mirasih dan Tengku Tezi Akui Berpacaran

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 17 Jun 2022 10:35 WIB
Tyas Mirasih dan Tengku Tezi
Akhirnya, Tyas Mirasih dan Tengku Tezi akui sudah resmi pacaran. Foto: Instagram
Jakarta -

Setelah lama bungkam soal hubungan, Tyas Mirasih dan Tengku Tezi mengakui sudah berpacaran. Keduanya, memang sudah go public di media sosial meski tak memproklamirkan status hubungannya.

Tyas Mirasih dan Tengku Tezi menjadi bintang tamu Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Jumat (17/6/2022). Keduanya kompak memakai baju berwarna hijau senada.

Caren Delano mempertanyakan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi mengapa mereka baru sekarang mengakui pacaran. Tyas Mirasih merasa saat itu mereka datang untuk promosi film.

"Sudah (pacaran) waktu itu (datang ke studio) Maret ya? Sudah (pacaran)," kata Tyas Mirasih semringah.

Akan tetapi, Tengku Tezi dan Tyas Mirasih masih menutupi kapan mereka resmi berpacaran. Tengku Tezi mengaku tidak mempunyai tanggal pasti kapan jadian.

"Nggak pernah punya tanggalnya," aku Tengku Tezi.

Pasangan itu memang sudah go public dengan konten-konten kebersamaan mereka di media sosial. Tyas Mirasih mengakui pertemuan pertamanya dengan Tengku berawal karena film.

"Ketemunya di film. Terus kita ya akhirnya kita berjalan seiring waktu punya hubungan masing-masing. Hubungan masing-masing sudah gini (bercerai dari pasangan masing-masing) kitanya begini (nyatu)," cerita Tyas Mirasih.

Sebelumnya, Tyas Mirasih ramai diisukan menjadi orang ketiga dalam pernikahan Tengku Tezi. Tyas saat itu sudah bercerai dari sang suami.

Tengku Tezi saat ini juga sudah bercerai dari istrinya, Danisa Khairiyah. Disinggung soal jeda perceraian mereka dengan pasangan masing-masing yang berdekatan, Tyas Mirasih memberikan jawaban yang tidak begitu serius.

"Dia yang ngikutin gue deh. Emang jalannya gini," kata Tyas Mirasih.

"Nggak usah ditangaapin (omongan orang) nggak kelar-kelar, diemin saja udah," timpal Tengku Tezi tersenyum.

"Kita anggapnya apa yang terjadi kemarin jadi pelajaran. Semoga ke depan kita punya hubungan berdua lancar," tutur Tyas Mirasih.



Simak Video "Respons Tyas Mirasih soal Isu Selingkuh dengan Tengku Tezi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT