Round-Up

Eks Istri Bikin Geger di Tengah Kemesraan Tengku Tezi dan Tyas Mirasih

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 29 Mar 2022 22:04 WIB
Tyas Mirasih dan Tengku Tezi
Tyas Mirasih dan Tengku Tezi. Foto: Instagram
Jakarta -

Tyas Mirasih dan Tengku Tezi kini semakin go public. Keduanya terlihat memamerkan kebersamaan di media sosial.

Salah satunya yang jadi sorotan adalah ketika Tyas Mirasih dan Tengku Tezi membuat video cium ketiak satu sama lain. Alih-alih mempromosikan film terbaru mereka, wajah Tyas Mirasih muncul di Instagram Tengku Tezi begitu juga sebaliknya.

Namun di tengah kemesraan tersebut, sebuah kabar miring santer diberitakan. Tyas Mirasih disebut menjalin asmara dengan Tengku Tezi yang kala itu masih berstatus suami orang.

Unggahan Danisa Khairiyah, yang diketahui sebagai mantan istri Tengku Tezi, kemudian menjadi sorotan publik. Dalam akun Instagram resminya, ia membahas soal gosip merupakan fakta yang tertunda.

"Ada apa sihh?? Kok war wer wor.. Kalo kata orang2 "GOSIP ADALAH FAKTA YANG TERTUNDA" Bener bgt sihh pada pinter nitizin," tulis Danisa Khairiyah dalam feed Instagramnya.

Danisa Khairiyah menggugat cerai Tengku Tezi di Pengadilan Agama Medan pada 11 Oktober 2021. Salah satu alasan dirinya menggugat cerai karena adanya orang ketiga.

Mengenai kabar miring yang terdengar, Tengku Tezi pun memberikan kepastian. Dalam salah satu konten yang dibuatnya, ada netizen yang mempertanyakan status pernikahan dengan Danisa Khairiyah.

"Lo bukannya udah punya istri ya?" tanya salah satu netizen.

Tengku Tezi yang melihat komentar itu langsung menjawab dengan cepat. Tengku Tezi menegaskan sudah berpisah dengan Danisa Khairiyah.

"Udah pisah bro," jawab Tengku Tezi dalam postingannya.

Di sisi lain, Tyas Mirasih memang sudah resmi bercerai dengan mantan suaminya. Perceraian itu tidak dihadiri Tyas Mirasih di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sedangkan sidang cerai Tengku Tezi dan Danisa Khairiyah digelar di Pengadilan Agama Medan.



Simak Video "Respons Tyas Mirasih soal Isu Selingkuh dengan Tengku Tezi"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)