Bahagianya Tyas Mirasih Diberi Kado Cincin oleh Tengku Tezi

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 09 Apr 2022 05:30 WIB
Tyas Mirasih dan Tengku Tezi
Foto: Instagram
Jakarta -

Tyas Mirasih memamerkan kebahagiaan ke media sosial. Dia diberi kado Cincin oleh Tengku Tezi.

Momen itu dibagikan oleh Tyas Mirasih lewat Instagram Story ketika Tyas merayakan ulang tahunnya pada Jumat (8/4/2022). Tyas Mirasin berulang tahun yang ke-35.

Tengku Tezi memberi kejutan di lokasi syuting sinetron Putri Duyung dan 1001 Keajaiban. Sang kekasih memberikan Tyas Mirasih kue dan cincin.

"Happy birthday, Tyas sayang," terlihat tulisan berwarna putih di atas kue cokelat yang diunggah Tyas Mirasih. Di unggahan yang sama ada juga potret cincin di dalam kotak yang kemudian dikenakan Tyas Mirasih di jari manisnya.

"Thanks for being you and being mine Tengku Tezi," tulis Tyas Mirasih buat pacarnya yang memberikan cincin berlian di hari istimewanya.

Tyas Mirasih dan Tengku Tezi memang belakangan semakin terlihat mesra. Tidak jarang kemesraan itu mereka bagikan ke media sosial. Sebelumnya kedekatan pasangan ini menuai polemik dan isu miring soal perselingkuhan.

Tyas Mirasih diberi kado cincin oleh Tengku Tezi.Tyas Mirasih diberi kado cincin oleh Tengku Tezi. Foto: dok. Instagram Tyas Mirasih

Dalam salah satu konten yang dibuat Tengku Tezi, ada salah satu netizen yang menanyakan soal status Tengku Tezi. Ia kala itu ditanya soal status pernikahan dengan Danisa Khairiyah.

"Lo bukannya udah punya istri ya?" tanya salah satu netizen.

Tengku Tezi yang melihat komentar itu langsung menjawab dengan cepat. Tengku Tezi menegaskan sudah berpisah dengan Danisa Khairiyah.

"Udah pisah bro," jawab Tengku Tezi dalam postingan-nya.

Tak hanya itu ada juga netizen lainnya yang menanyakan status keduanya. Diketahui Tyas Mirasih memang sudah bercerai dari mantan suaminya.

Perceraian itu tidak dihadiri Tyas Mirasih di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sedangkan sidang cerai Tengku Tezi dan Danisa Khairiyah digelar di Pengadilan Agama Medan.

Danisa Khairiyah menggugat cerai Tengku Tezi di Pengadilan Agama Medan pada 11 Oktober 2021. Salah satu alasan dirinya menggugat cerai karena adanya orang ketiga.

(aay/mau)