ADVERTISEMENT

Tyas Mirasih Nangis Nyatakan Cinta ke Tengku Tezi

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 18 Jun 2022 11:27 WIB
Tyas Mirasih dan Tengku Tezi saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.
Tyas Mirasih Nangis Nyatakan Cinta ke Tengku Tezi. (Foto: Ahsan/detikHOT)
Jakarta -

Setelah lama diam dalam isu perselingkuhan, Tyas Mirasih dan Tengku Tezi akhirnya mengakui mereka sudah berpacaran. Keduanya mengaku menjalani hubungan yang serius.

"Kalau kita nggak ada niatan serius, ngapain jalani hubungan," ucap Tengku Tezi di Pagi Pagi Ambyar Trans TV.

Tyas Mirasih sudah lebih dulu cerai dengan Raiden Soedjono. Tak lama kemudian, Tengku Tezi digugat cerai oleh Danisa Chairunnisa dengan alasan adanya orang ketiga dalam bahtera rumah tangga mereka.

Mengakui resmi berpacaran, Tyas Mirasih tidak trauma. Dia justru merasa bersyukur menemukan sosok laki-laki yang satu frekuensi dengan dirinya.

"Nggak trauma. Nggak tahu sekarang kayak menemukan sosok yang klik. Contohnya, sefrekuensi penting. Sebelumnya nggak seklik, kayak hal simple saja, kita suka genre musik sama itu penting," tutur Tyas Mirasih.

"Nggak harus semua hal sama. Kita bisa ngobrol berjam-jam saja sudah," timpal Tengku Tezi.

"Kayak pulang syuting capek, ada saja yang bisa kita obrolin. Ya mudah-mudahan sampai ke depan seperti itu," sambung Tyas Mirasih.

Pasangan itu terlihat jelas masih sangat hangat dalam menyatakan cinta. Kebucinan mereka juga terlihat dalam setiap jawaban dan kata yang mereka ucapkan.

Tengku Tezi terus memuji sosok Tyas Mirasih. Keduanya mengakui hubungan mereka bermula dari perkenalan dalam sebuah film.

"Cinta sama dia bukan karena, tapi meskipun. Meskipun dia ini, meskipun dia itu, karena ya apa ya, senang ya, nggak ada bosannya, mengayomi banget kali ya," puji Tengku Tezi.

Tengku Tezi berusia 7 tahun lebih muda dari Tyas Mirasih. Akan tetapi, Tyas Mirasih mengaku sangat bahagia bisa menemukan pria yang satu frekuensi dengannya.

"Karena itu tadi sefrekuensi, bisa lepas saja sih. Kita punya pasangan nggak mungkin heboh sendiri. Akhirnya nemuin orang yang seru, dia gila, kita juga gila," tutur Tyas.

Tyas Mirasih bahkan tak bisa menahan air matanya saat menyatakan perasaannya saat ini ke Tengku Tezi.

"Thank you for coming to my life. Makasih sudah memberi warna di hidup aku. Membuat aku menjadi lebih apa ya, merasa dicintai pastinya," ucap Tyas Mirasih tak bisa membendung air matanya.

"Thank you sudah sayang sama anak-anak kucing aku," lanjutnya dan tersenyum dalam dekapan Tengku Tezi.

"I love you, sudah gitu saja," ucap Tengku Tezi.

(pus/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT