ADVERTISEMENT

Priyanka Chopra Bagikan Potret Langka Anak dan Ibundanya

Tia Agnes Astuti - detikHot
Minggu, 19 Jun 2022 07:02 WIB
Priyanka Chopra
Foto: Priyanka Chopra/ Instagram
Jakarta -

Priyanka Chopra baru saja merayakan ulang tahun ibunya, Dr Madhu Chopra, pada 16 Juni. Ia posting foto langka ke akun Instagram yang menampilkan jepretan tiga generasi.

Dalam foto yang dipublikasikan, ada foto Priyanka Chopra dan ibundanya bersama anak perempuannya yang bernama Malti Marie Chopra Jonas.

"Selamat ulang tahun, Mama," kata Priyanka Chopra memberikan keterangan pada gambar sembari sang ibunda menggendong anak bayinya.

"Semoga kamu selalu tersenyum dengan senyummu yang menular itu. Kamu sangat menginspirasiku dengan semangat hidup dan pengalamanmu setiap hari," sambungnya.

Ibunda Priyanka Chopra melakukan perjalanan solo ke Eropa sebagai perayaan ulang tahun terbaiknya. "Mencintaimu ke bulan dan kembali, Nani," katanya.

Meski dalam foto itu tidak memperlihatkan wajah Malti, tapi penggemar antusias mengomentarinya. Sejak Priyanka dan suaminya, Nick Jonas, menyambut bayi perempuan melalui ibu pengganti pada Januari, mereka telah melindungi privasinya dengan menunjukkan satu foto anak mereka.

Priyanka ChopraPriyanka Chopra Foto: Priyanka Chopra/ Instagram

Mereka selalu menutupi wajah bayi perempuanya tersebut. Bulan lalu, pasangan itu membagikan momen pertama saat menjadi orang tua saat momen Hari Ibu.

Malti menghabiskan lebih dari 100 hari berada dalam unit perawatan intensif neonatal sebelum pulang ke rumah.

"Perjalanan setiap keluarga adalah unik dan membutuhkan tingkat keyakinan tertentu. Sementara perjalanan kami beberapa bulan yang penuh tantangan, apa yang menjadi sangat jelas, dalam retrospeksi, adalah betapa berharga dan sempurnanya setiap momen," tulis Nick Jonas di Instagram pribadinya.

"Kami sangat gembira bahwa gadis kecil kami akhirnya pulang," sambungnya.

Anggota band Jonas Brothers itu mengatakan bab berikut dalam hidupnya dimulai sejak sekarang. Mereka menyambut kehadiran bayi perempuannya dengan suka cita.

"Ayo lakukan M! Mommy dan Daddy mencintaimu," kata Nick Jonas.



Simak Video "Kabar Bahagia! Nick Jonas dan Priyanka Chopra Sambut Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT