Perdana! Priyanka Chopra dan Nick Jonas Pamer Kemesraan Bareng Anak

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 09 Mei 2022 10:35 WIB
Priyanka Chopra dan Nick Jonas di The Fashion Awards 2021
(Foto: Joel C Ryan/Invision/AP) Perdana! Priyanka Chopra dan Nick Jonas Pamer Kemesraan Bareng Anak
Jakarta -

Priyanka Chopra dan Nick Jonas belum lama dikaruniai anak perempuan. Anak tersebut lahir lewat proses surogasi. Sejak mengumumkan menjadi orang tua, Priyanka dan Nick masih belum menampilkan foto sang buah hati. Kini kemesraan mereka sebagai orang tua tertangkap kamera.

Lewat Instagram pribadinya, Priyanka Chopra mengunggah sebuah foto. Bayi mungil itu tampak didekap oleh Priyanka yang mengenakan outer denim. Si bayi terlihat lucu dengan gaun berwarna kalem sementara di sampingnya ada Nick Jonas yang menggenggam tangan sang buah hati.

Unggahan Instagram tersebut dibuat Priyanka Chopra dalam rangka merayakan Hari Ibu. Dilihat Senin (9/5/2022), Priyanka menulis panjang perjalanannya memiliki anak. Dia juga menjelaskan bahwa sang buah hati menghabiskan lebih dari 100 hari di ruang NICU sebelum akhirnya bisa dibawa pulang ke rumah.

"Di Hari Ibu ini tak lengkap rasanya tanpa merefleksikan roller coaster kehidupan kami bulan terakhir, yang kami tahu, banyak orang juga mengalaminya. Setelah lebih dari 100 hari di NICU, buah hati kami akhirnya pulang. Perjalanan setiap keluarga unik dan membutuhkan level keyakinan yang berbeda, dan perjalanan kami sangat menantang," tulis Priyanka Chopra.

"Kami bahagia sekali anak perempuan kami akhirnya pulang dan ingin berterima kasih kepada semua dokter dan perawat serta spesialis di Rady Children's La Jolla and Cedar Sinai, Los Angeles, yang selalu ada di sana setiap saat. Babak baru kehidupan kami dimulai sekarang dan buah hati kami benar-benar badass," lanjut Priyanka.

Tak lupa bintang Quantico itu juga mengucapkan kalimat sayang buat sang suami, Nick Jonas. Dia menyebut dirinya tak akan bisa melakukan segalanya tanpa Nick.

"Terima kasih sudah menjadikan aku seorang ibu, aku mencintaimu," tutup Priyanka.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas tidak memberitahukan siapa nama anak perempuan mereka. Dalam keterangan foto, Priyanka hanya membubuhkan inisial MM buat sang buah hati. Demi menjaga privasi MM, Priyanka juga menutupi wajah anak perempuannya dengan emoji hati berwarna putih.

Anak Priyanka Chopra dan Nick Jonas lahir 12 minggu lebih cepat dari jadwal seharusnya pada April 2022. Hal inilah yang menyebabkan anak mereka harus dirawat di ruang NICU. Kabar soal kelahiran sang buah hati diumumkan pula lewat Instagram kala itu.

Dilansir dari Daily Mail disebutkan pasangan tersebut memang sudah lama ingin memiliki anak. Namun kesibukan di antara keduanya yang membuat mereka masih sulit mewujudkannya.

"Priyanka Chopra tak punya masalah dengan kesuburan yang membuatnya sulit memiliki anak, namun kini ia sudah 39 tahun jadi itu menjadi sedikit sulit," tutur salah seorang sumber dekatnya kala itu.

Jadwal keduanya yang luar biasa padat membuat mereka sulit untuk memiliki anak dengan cara yang normal. Surogasi pun dianggap menjadi jalan keluarnya.

"Ini adalah kelima kalinya ia melakukan surogasi. Priyanka dan Nick pun menyukai wanita tersebut. Seharusnya bayi itu lahir pada April, namun surogasinya melahirkan pada Minggu. Tentunya ia sangat prematur," lanjut sumber yang sama.

[Gambas:Instagram]




(aay/wes)