Curhat Ibu Priyanka Chopra Belum Pernah Bertemu Cucu, Jadi Cuek Pada Anak

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 01 Apr 2022 21:26 WIB
Priyanka Chopra
Foto: (Dok. Instagram @priyankachopra)
Jakarta -

Pasangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas resmi jadi orang tua usai kelahiran anak pertama mereka lewat proses surogasi. Hingga kini pasangan itu masih tidak mengungkap wajah sang buat hati kepada publik. Rupanya keluarga besar Priyanka Chopra di India pun belum bertemu langsung dengan sang bayi.

Hal itu diungkapkan oleh ibunda Priyanka, Madhu Chopra, yang mengaku mulai cuek pada anak-anaknya. Belakangan ini dia hanya perhatian pada sang cucu saja seperti diungkapkannya dalam sebuah wawancara dengan ETimes Lifestyle belum lama ini.

"Aku sangat bahagia karena ini adalah momen yang aku nantikan sejak lama. Aku bahkan tidak ingat Priyanka dan anak laki-lakiku lagi. Yang ada dipikiranku hanyalah cucuku saja," katanya dengan bahagia.

Diakui oleh Madhu Chopra, kondisi COVID-19 membuatnya tidak bisa bertemu langsung dengan sang cucu. Sehingga dia menunggu momen yang tepat untuk mengunjungi Priyanka Chopra dan Nick Jonas yang saat ini tinggal di Los Angeles.

Meski begitu, mereka rutin melakukan panggilann video sehingga Madhu bisa melihat cucunya lewat layar. Dia merencanakan berkunjung ke Amerika Serikat tengah tahun ini.

"Aku di India dan mereka di LA. Kami Facetime sesekali dan aku melihat Priyanka sangat bahagia punya anak. Ini saja yang bisa kuberitahukan sekarang. Mungkin aku akan bisa bertemu dia di pertengahan tahun," lanjut Madhu Chopra.

Setelah punya anak, Priyanka Chopra jadi lebih kalem di media sosial. Sebelumnya dia digaet sebagai model brand Bvlgari dan bertolak ke Italia. Dia juga didapuk buat menjadi pembawa acara event pre-Oscar beberapa waktu lalu dan itu merupakan salah satu penampilannya usai punya anak.

Lewat Instagram, Priyanka Chopra juga membagikan momen ketika dirinya bersama keluarga Nick Jonas merayakan Holi di Los Angeles. Kebahagiaan tampak terpancar dari pasangan ini.

(aay/mau)