Priyanka Chopra dan Nick Jonas Jadi Orang Tua, Anushka Sharma Beri Pesan Ini

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 28 Jan 2022 08:25 WIB
Anushka Sharma dan suaminya.
(Foto: Dok. Instagram/anushkasharma) Priyanka Chopra dan Nick Jonas Jadi Orang Tua, Anushka Sharma Beri Pesan Ini
Jakarta -

Priyanka Chopra dan Nick Jonas jadi orang tua. Ucapan selamat mengalir buat pasangan yang akan menyambut anak pertama mereka. Salah satunya datang dari aktris Anushka Sharma.

Anushka Sharma memberikan ucapan selamat buat pasangan tersebut lewat Instagram Story-nya. Dia pun memberikan sebuah pesan untuk Priyanka dan Nick.

"Selamat buat Priyanka dan Nick! Siap-siap begadang dan kebanjiran bahagia dan cinta. Salam sayang buat si kecil," tulis Anushka Sharma.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas resmi jadi orang tua dari seorang anak perempuan lewat proses ibu pengganti. Sang putri lahir 12 minggu lebih cepat dari yang dijadwalkan pada April 2022.

Nick dan Priyanka mengumumkan kabar bahagia itu lewat media sosial mereka. Sang bayi pun masih perlu mendapatkan perawatan di rumah sakit sebelum bisa kembali ke rumah dengan mereka.

"Kami sangat bahagia mengabarkan kami telah memiliki seorang bayi lewat surogasi. Kami sangat menghargai kalau kalian memberikan kami privasi di dalam waktu spesial ini, karena kami tengah fokus bersama keluarga," tulisnya.

5 Fakta Kuliner Priyanka Chopra yang Doyan Makanan India hingga ItaliaPriyanka dan Nick Foto: Instagram

Dilansir dari Daily Mail, disebutkan pasangan tersebut memang sudah lama ingin memiliki anak. Namun kesibukan di antara keduanya yang membuat mereka masih sulit mewujudkannya.

"Priyanka Chopra tak punya masalah dengan kesuburan yang membuatnya sulit memiliki anak, namun kini ia sudah 39 tahun jadi itu menjadi sedikit sulit," tutur salah seorang sumber dekatnya.

Jadwal keduanya yang luar biasa padat membuat mereka sulit untuk memiliki anak dengan cara yang normal. Surogasi pun dianggap menjadi jalan keluarnya.

Priyanka pun menemui seorang wanita yang sudah empat kali melakukan surogasi dan menawarinya.

"Ini adalah kelima kalinya ia melakukan surogasi. Priyanka dan Nick pun menyukai wanita tersebut. Seharusnya bayi itu lahir pada April, namun surogasinya melahirkan pada Minggu. Tentunya ia sangat prematur," tuturnya.

(aay/mau)