ADVERTISEMENT

David Hasselhoff Pamer Cium Mesra Istri Mudanya di Festival Monte-Carlo

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 18 Jun 2022 20:05 WIB
MONTE-CARLO, MONACO - JUNE 17: David Hasselhoff and wife Hayley Roberts attends the opening ceremony during the 61st Monte Carlo TV Festival on June 17, 2022 in Monte-Carlo, Monaco. (Photo by Arnold Jerocki/WireImage)
Foto: WireImage/Arnold Jerocki
Jakarta -

Pernikahan David Hasselhoff dan Hayley Robert tak seperti apa yang orang-orang prediksi. Mereka kini sudah memasuki ulang tahun pernikahan keempat mereka.

Api asmara dalam pernikahan David Hasselhoff dan Hayley Robert jauh dari tanda-tanda akan padam dalam waktu dekat setelah mereka tampil sangat nyaman selama upacara pembukaan Festival Televisi Monte-Carlo ke-61 pada Jumat (17/6) waktu setempat.

Bintang Baywatch itu tidak ragu menarik istrinya, yang berusia 27 tahun lebih muda darinya, untuk berciuman di depan kamera.

Hayley yang tampil cantik menawan dengan dress pink itu pun tak canggung memamerkan kemesraannya. Ciuman mesra pun mendarat di bibirnya hingga beberapa puluh detik.

Bahkan tak hanya sekali saja David Hasselhoff mencium istri mudanya yang berusia 42 tahun itu. Ia pun kembali menarik kepala Hayley dan meletakan lengannya di leher sang istri kala mencumbunya lagi.

Hayley dan David telah menikah sejak 2018, saat mereka menggelar pesta romantis dan mewah di Puglia, Italia.

"Untuk waktu yang lama saya tidak berpikir itu benar untuk menikahi Hayley karena saya jauh lebih tua dan saya tidak ingin mengambil kesenangan dan masa muda dan kegembiraan menjadi tua. bersama dan memiliki anak."

"Kami sudah bersama selama sekitar tujuh tahun dan kami memiliki waktu yang hebat. Saya menyadari betapa saya mencintai Hayley dan betapa kami telah menjadi bagian dari kehidupan satu sama lain," ujarnya pada OK! Magazine.



Simak Video "Teddy Lakukan Praperadilan Usai Jadi Tersangka Laporan Rizky Febian"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT