Usai Jalani Pemeriksaan, Iko Uwais Ucap Alhamdulillah

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 17 Jun 2022 21:14 WIB
Iko Uwais, manajer dan tim kuasa hukum.
Foto: Ahsan/detikcom
Jakarta -

Iko Uwais dan Firmansyah akhirnya selesai menjalani pemeriksaan dalam kasus dugaan pengeroyokan yang dilaporkan seorang desainer interior Rudi.

"Alhamdulillah sehat semuanya nggak ada masalah. Alhamdulillah, semuanya terfasilitasi semuanya berjalan dengan lancar," kata Iko Uwais di Polres Metro Bekasi, Kawasan Sumarecon, Bekasi Kota pada Jumat (17/6/2022).

Iko pun mendapatkan sekitar 14 pertanyaan saat menjalani pemeriksaan. Namun dia tak merinci pertanyaan tersebut.

"Kalau itu pemeriksaan dari tim sini ya kalau itu nggak bisa disampaikan. Makasih banyak," ungkapnya.

Iko Uwais sudah hadir di Polres Metro Bekasi sejak tadi sore. Kedatangannya itu guna menjalani pemeriksaan dalam kasus dugaan pengeroyokan yang dilaporkan oleh Rudi seorang desainer interior.

Kedatangan Iko Uwais tidak diketahui awak media. Namun polisi menjelaskan sang aktor sudah ada di dalam ruangan pemeriksaan.

"Pada malam ini yang bersangkutan sudah datang 15 menit lalu. Sudah melalukan pemeriksaan di atas di lantai 5," kata Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Hengki, di kantornya kawasan Sumarecon, Bekasi Kota, Jawa Barat.

Sebelumnya, Rudi melaporkan Iko Uwais terkait dugaan pengeroyokan. Laporan tersebut teregistrasi dengan nomor LP/B/1737/VI/2022/SPKT: Sat Reskrim/Polres Metro Bekasi Kota/Polda Metro Jaya.

Di sisi lain, Iko Uwais melaporkan balik Rudi ke Polda Metro Jaya atas dugaan kasus pencemaran nama baik.

Iko Uwais melaporkan Rudi dengan Pasal 351 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) tentang Penganiayaan dan Pasal 310 dan 311 KUHP tentang Pencemaran Nama Baik.



Simak Video "Polres Bekasi Bakal Segera Panggil Iko Uwais"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/tia)