ADVERTISEMENT

Bunga Jelitha Lahirkan Anak Kedua, Syamsir Alam Setia Mendampingi

prih prawesti febriani - detikHot
Jumat, 17 Jun 2022 21:43 WIB
Bunga Jelitha melahirkan anak kedua.
Momen Bunga Jelitha melahirkan anak kedua. Foto: Instagram
Jakarta -

Bunga Jelitha melahirkan anak keduanya. Hal itu disampaikan dalam Instagram milik Bunga Jelitha. Ia membagikan momen setelah melahirkan anaknya.

Bunga Jelitha juga langsung memberitahukan nama anak keduanya tersebut. Ansel Regalo Zaynkha adalah nama anak kedua Bunga Jelitha dan Syamsir Alam.

"Allahu Akbar 16 Juni 2022 Telah lahir anak kedua kami, berjenis kelamin Laki- laki. Ansel Regalo Zaynkha. Yang Alhamdulillah dalam keadaan sehat walafiat," buka Bunga Jelitha dalam Instagram miliknya.

"Kami sangat senang bisa berbagi kebahagiaan ini. Terima kasih atas doa dari teman2 semua nya. Sehat dan berkah selalu untuk kalian Terima Kasih juga untuk @rsiabinamedika dan dokter @hd_dianika yang sudah membantu mengeluarkan malaikat kecil kami Teruntuk @nafaspertama juga terima kasih untuk kedua kalinya menambah kebahagiaan kami," jelasnya lagi.

[Gambas:Instagram]



Dalam postingan berikutnya, Bunga Jelitha mendedikasikan unggahan fotonya untuk sang suami. Ia mengatakan Syamsir Alam begitu setia mendampinginya.

"Foto ini ku dedikasikan untuk laki-laki yang udah setia dampingin aku. Selalu nangis liat foto ini. Jujur lahiran kali ini lebih emosional, bahkan sampai sebelum masuk ruang operasi pun, nangis terus. Sampai dibilang sama suster nya "jangan nangis dan jangan stres, nanti berpengaruh ke bayinya," tulis Bunga Jelitha lagi.

Bunga Jelitha menceritakan soal proses persalinan anak keduanya.

"Proses persalinan Ansel, disuguhkan dengan TV besar yang menayangkan proses operasi ku dari awal sampai akhir. Dari awal perut ku disayat, dibuka dan ditutup lagi. Sampai akupun lihat proses Ansel keluar dari perut aku," terangnya lagi.

"Foto ini menandakan tatapan harapan aku kepada laki-laki ini 'ketika kamu mau nyakitin aku, tolong ingat moment ini' Terima kasih pipa u know i love u so," katanya lagi.

Postingan itu mendapatkan banyak ucapan selamat dari netizen dan sahabat.

"Congratssss ya buuu," beber Nadine Chandrawinata.

"I love u so much istriku," beber Syamsir Alam.

"Congrats My Baby Bunga. Semoga ansel Menjadi Anak yang soleh dan Membanggakan kedua orang tuanya," tutur akun lainnya.



Simak Video "Selamat! Bunga Jelitha dan Syamsir Alam Resmi Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT