Cerita Bunga Jelitha Urus Anak Tanpa Baby Sitter

ADVERTISEMENT

Cerita Bunga Jelitha Urus Anak Tanpa Baby Sitter

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 06 Mar 2022 17:30 WIB
Bunga Jelitha dan Syamsir Alam
Foto: Instagram
Jakarta -

Bunga Jelitha dan Syamsir Alam kini tengah menikmati masa-masa indah pernikahan. Setelah dikaruniai anak pertama awal 2021, kini keduanya tengah mempersiapkan kelahiran buah hati kedua mereka yang akan berlangsung tiga bulan dari sekarang.

Kehidupan Bunga Jelitha dan Syamsir Alam pun tak terlepas dari kesibukan mengurus buah cinta mereka. Menariknya, mereka tidak menggunakan jasa baby sitter atau pembantu rumah tangga dalam menyelesaikan urusan tersebut.

"Jadi lebih sering di rumah sih, Bunga kan, kita belum ada adisten rumah tangga, karena dia mau ngurusin anaknya sendiri, kenapa saya sering di rumah kalau pergi sering kepikiran karena Bunga di rumah cuma berdua sama Akleema," ujar Syamsir Alam saat ditemui di Gedung Trans Tv, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, belum lama ini.

Ketika anak kedua mereka lahir, Bunga Jelitha juga keukeuh tak ingin menggunakan jasa baby sitter. Puteri Indonesia 2017 itu tetap ingin mengurus buah hatinya sendiri.

"Kalau baby sitter nggak, tapi mungkin ada yang bantu untuk bersih-bersih rumah, nyuci, nyetrika baju, aku penginnya anak anak full di tangan aku," ungkap Bunga Jelitha saat ditemui dalam kesempatan yang sama.

Tak jarang, Bunga Jelitha merasa kesepian dalam menjalankan perannya sebagai ibu. Begitu pula dengan Syamsir Alam yang kerap merindukan masa lajangnya.

Namun, semua perasaan itu sekuat tenaga dilupakan oleh keduanya. Bagi Bunga Jelitha dan Syamsir Alam, mengurus dan melihat perkembangan si kecil Akleema adalah anugerah dari Tuhan yang tak ternilai harganya.

"Kayaknya iya deh aku suka ngerasa kesepian tiap jam 4 sore waktu itu, aku ngerasa kesepian pengin kumpul gitu, harusnya liat Akleema yang bahagia gitu, cuma pengin rame aja gitu," kata Bunga Jelitha.

"Ada kadang jenuh juga sering di rumah tapi nggak bisa itu harus dilawan karena kan emang statusnya nggak single lagi, udah jadi bapak, dinikmatin aja udah punya Akleema itu luar biasa," ucap Syamsir Alam.



Simak Video "Selamat! Bunga Jelitha dan Syamsir Alam Resmi Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT