Hamil Anak Kedua, Bunga Jelitha: Bukan Kebobolan!

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 06 Mar 2022 09:40 WIB
Bunga Jelitha
Bunga Jelitha dan Syamsir Alam. Foto: Instagram @bungajelitha66
Jakarta -

Bunga Jelitha kini tengah mengandung buah cintanya yang kedua dengan sang suami Syamsir Alam. Menariknya, kehamilan perempuan berusia 30 tahun itu terasa begitu mepet dengan usia anak pertamanya.

Ya, anak pertama Bunga Jelitha dan Syamsir Alam baru genap berusia berusia 1 tahun, sedangkan usia kehamilannya kini telah menginjak bulan keenam. Meskipun begitu, Bunga Jelitha menegaskan kehamilan tersebut bukan kebobolan.

"Sebenarnya kita kan nggak merencanakan, jadi sedikasihnya saja. Ya aku juga agak terkejut sih karena di usia Akleema yang pada waktu itu belum setahun, aku juga sempat kaget ya ampun secepat ini alhamdulillah sudah dikasih kepercataan lagi. Makanya aku langsung kasih surprise ke Alam, gitu," ujar Bunga Jelitha saat ditemui di Gedung Trans Tv, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Kita ada rencana jarak nggak mau jauh, tapi dikasih cepat kita kaget, dibilang kebobolan nggak juga, gitu," sambungnya lagi.

Senada dengan sang istri, Syamsir Alam juga mengaku kaget saat pertama kali mendengar kabar kehamilan Bunga Jelitha. Ekspresi terkejut itu bahkan telah terekam dalam sebuah video yang diunggah Bunga Jelitha, beberapa waktu lalu.

"Target saya pribadi punya tiga enak emang jaraknya dekat-dekat, jadi Bunga habis ngurusin badan bagus hamil lagi, jadi mau sekalian," kata Syamsir Alam saat ditemui dalam kesempatan yang sama.

"Terus video itu nggak dibuat-buat, dia suruh ngucapin ulang tahun buat kakaknya, tiba-tiba ada tespack jadi kaget sih," sambungnya lagi.

Bunga Jelitha dan Syamsir Alam mengaku belum mengetahui jenis kelamin anak kedua mereka. Namun, keduanya berharap buah hatinya tersebut berjenis kelamin laki-laki.

"Besok nih kita mau USG, jadi dilihat semua janinnya kemarin masih ngumpet-ngumpet cuma kita penginnya pasangan nih. Akleema udah perempuan kita penginnya laki-laki, ya tapi kembali lagi yang penting akunya sehat lancar sampai lahiran," kata Bunga Jelitha.



Simak Video "Selamat! Bunga Jelitha dan Syamsir Alam Resmi Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/tia)