ADVERTISEMENT

Tiru Taylor Swift, Dua Artis Taiwan Ini Lulus S2

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Sabtu, 18 Jun 2022 07:35 WIB
Tiffany Ann Hsu dan Christine Fan lulus S2.
Tiffany Ann Hsu dan Christine Fan lulus S2. Dok. Weibo
Jakarta -

Memiliki karir yang sukses di dunia hiburan, pendidikan pun tak dilupakan. Seperti para publik figur ini tetap ingin menempuh pendidikan setinggi-tingginya seperti orang lainnya. Mereka yang memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya tidak meninggalkan karirnya begitu saja.

Seperti Taylor Swift yang berhasil mendapatkan gelar Doktor untuk jenjang pendidikan S3 nya, selain berkarir beberapa aktris Taiwan ini juga melanjutkan sekolahnya. Beberapa waktu lalu Tiffany Ann Hsu dan Christine Fan dilaporkan telah lulus dengan gelar S2.

Menurut laporan yang beredar, Tiffany Ann Hsu lulus dari jurusan Manajemen Komunikasi yang kampusnya terletak di Shanghai. Kampusnya itu memang terkenal dengan alumni yang berasal dari kalangan selebriti. Ruby Lin dan Mickey Huang juga lulus dari kampus tersebut tahun lalu.

Karena situasi pandemi masih berlangsung, upacara kelulusan di Universitas Shih Hsin Taiwan dilakukan dengan skala kecil. Selain itu, acara tersebut juga disiarkan secara langsung agar orang-orang yang tidak hadir dapat menyaksikannya dari rumah.

Yang mengagumkan, selain mendapat gelar MBA, Tiffany juga diberikan penghargaan atas prestasinya yang luar biasa. Dalam pernyataan yang dirilis oleh pihak universitas, Tiffany disebut sebagai "Lulusan Terbaik. "

Namun, rupanya perjalanan pendidikan Tiffany tidak sampai situ saja. Menurut laporan dari Apple Daily, aktris berusia 37 tahun ini mengaku masih ingin melanjutkan tesisnya. Selain itu, ia juga ingin mengembangkan brand pakaian dalamnya An.niversary yang sudah diluncurkan sejak bulan November lalu.

Sedangkan Christine Fan lulus dengan gelar EMBA dibidang Manajemen Mode Internasional di National Taiwan Normal University. Kekasihnya, Blackie Chen membagikan foto acara wisuda Christine di Facebook miliknya pada 12 Juni lalu.

Blackie Chen mengaku bangga pada kekasihnya itu. "Dua tahun ini terasa tidak mudah. Saya kagum pada Christine Fan karena bisa mengatasi segala kesulitan dan bekerja keras untuk menyelesaikan gelar masternya. Kami sekeluarga bangga pada dirinya," tulisnya.



Simak Video "Pria yang Diduga Stalker Taylor Swift Ditangkap Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT