ADVERTISEMENT

Usai Sammo Hung, Selena Lee Juga Kecewa Tempat Ini Tutup

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Kamis, 16 Jun 2022 08:24 WIB
Selena Lee
Unggahan Selena Lee di media sosial. Dok. Instagram
Jakarta -

Sebelumnya, aktor veteran Sammo Hung mengungkapkan kekecewaannya atas penutupan pasar bintang. Tampaknya, bukan hanya tempat tersebut yang ditutup dan menimbulkan kekecewaan.

Beberapa waktu lalu, aktris ini juga mengungkapkan kesedihannya atas kabar penutupan restoran apung terkenal di Hong Kong. Ia mengunggah fotonya yang berada di depan restoran tersebut di Instagram sebagai bentuk salam perpisahan.

Ungkapan Sammo Hung terkait penutupan Pasar Kota Kowloon bahwa akan ada kekecewaan dimana-mana tampaknya benar. Selain berkurangnya tempat wisata untuk turis, warga Hong Kong sendiri pun ikut merasa kecewa. Setelah kabar ditutupnya pasar bintang, kini Jumbo Floating Restaurant juga akan ditiadakan.

Restoran yang telah ada sejak dibukanya Casino King milik Stanley Ho pada tahun 1976 ini akan ditutup bulan ini. Restoran apung yang pernah menjadi tempat makan terkenal dan terbesar itu telah ditutup sejak tahun 2020 karena pandemi Covid 19.

Perusahaan induknya, Aberdeen Restaurant Enterprises juga gagal menemukan perusahaan lainnya yang bersedia mengambil alih restoran tersebut. Biaya pemeliharaan restoran itu juga terlalu tinggi.

Pihak perusahaan melaporkan bahwa mereka telah mengalami kerugian lebih dari 100 juta dolar Hong Kong sejak penutupannya.

Selena LeePose Selena Lee di depan Jumbo Floating Restaurant. Foto: Dok. Instagram

Aktris Hong Kong yang memiliki keturunan Kanada, Selena Lee menyuarakan kekecewaannya atas penutupan restoran tersebut. Ia mengungkapkan kekecewaannya itu melalui akun Instagramnya.

Wanita berusia 41 tahun itu mengunggah fotonya di depan restoran tersebut. "Sedih melihat Jumbo Restaurant akan tutup permanen bulan ini.

"Terima kasih, tempat ini akan selalu dirindukan. Selamat tinggal Jumbo," tulisnya.

Banyak netizen yang ikut berkomentar di unggahannya itu. Mereka juga turut merasakan kesedihan atas hilangnya landmark ikonik Hong Kong setelah pasar bintang.

Jumbo Floating Restaurant ini sudah menjadi tempat makan beberapa bintang terkenal dari dalam maupun luar Hong Kong. Contohnya, seperti Ratu Elizabeth II, Tom Cruise, Gong Li, dan Chow Yun Fat. Mereka semua dulu pernah makan di Jumbo Restaurant.



Simak Video "Uji Coba One Gate System, Yang Perlu Diktahui Sebelum ke Malioboro"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT