ADVERTISEMENT

Patah Hati, Aktor Ini Tak Ingin Berakting Lagi Sejak Kepergian Istrinya

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Sabtu, 18 Jun 2022 09:03 WIB
Kwok Fung dan istrinya.
Penampilan jadul Kwok Fung dan sang istri. Dok. Facebook
Jakarta -

Kehilangan orang yang disayang dapat meninggalkan luka yang dalam. Meskipun waktu sudah berjalan, rasa luka karena ditinggal orang yang berharga itu akan terus membekas.

Seperti yang dialami aktor Hong Kong ini, yang mengaku masih terlalu merasakan patah hati dan enggan untuk berakting kembali sejak kepergian istrinya 5 tahun lalu.

Kwok Fung merupakan aktor veteran asal Hong Kong yang beberapa tahun terakhir ini memutuskan untuk tidak tampil di layar kaca. Pria berusia 70 tahun itu padahal dikenal sebagai salah satu aktor yang paling aktif di Hong Kong.

Namun, kali ini ia memutuskan untuk tidak tampil di hadapan publik karena masih belum siap berkarir lagi sejak kepergian mendiang istrinya.

Beberapa waktu lalu, aktor tersebut mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa ia merasa terlalu patah hati setelah kabar kematian istrinya yang merupakan juga seorang aktris bernama Susanna Au Yeung Pui San.

Istrinya itu meninggal dunia pada tahun 2017. Sejak istrinya meninggal, Kwok Fung tidak pernah terlihat berakting lagi.

Susanna meninggal dunia karena penyakit kanker paru-paru yang dideritanya pada usia 63 tahun. Setelah itu, Kwok Fung masih merasakan duka mendalam di dirinya.

Dalam wawancara tersebut, Kwok Fung juga membicarakan karirnya di industri hiburan. Sesekali ia juga berubah menjadi lebih murung ketika membicarakan mendiang istrinya itu.

Kwok Fung juga mengucapkan terima kasih kepada teman-teman dan keluarga yang menunjukkan kepeduliannya selama ini setelah kepergian istrinya.

"Banyak orang yang peduli kepada saya, banyak dari mereka adalah murid istri saya. Mereka sangat khawatir karena saya benar-benar terlihat terpuruk pada awalnya. Tetapi, hingga sekarang rasanya masih membuat sedih jika saya membicarakan tentang dirinya," katanya sambil berlinang air mata.



Simak Video "Sakit Hati Diputusin, Pria di Makassar Sebar Video Porno Mantan Pacar"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT