ADVERTISEMENT

Jawaban Menohok Fuji Diminta Jangan Banyak Gaya tapi Berkarya

prih prawesti febriani - detikHot
Jumat, 17 Jun 2022 12:00 WIB
Fuji santai saat bertemu Mayang dan Doddy Sudrajat.
Fuji saat ditemui di salah satu kawasan di Jakarta. Foto: Muhammad Ahsan/detikHOT
Jakarta -

Fuji kembali menjadi sorotan. Kali ini kekasih Thariq Halilintar tersebut mendapatkan salah satu pertanyaan dari netizen. Pertanyaan itu adalah soal Fuji yang diminta jangan banyak gaya tapi banyakin karya.

"Ka Fuji jangan banyak gaya, banyakin karya dong," ungkap salah satu netizen dalam Instagram Stories Fuji.

Fuji memberikan jawaban menohok kepada netizen tersebut. Ia mengatakan apapun yang dilakukannya akan tetap salah di mata orang yang tak suka dengannya.

"Iya mau aku ngapain pun kalau memang nggak suka aku, bakalan terus-terusan dicari kekurangannya, kesalahannya," jawab Fuji dalam Instagram Stories miliknya.

Fuji mengatakan selama apa yang dikerjakannya tidak menyusahkan orang lain dan merugikan orang lain, ia akan tetap menjalankan pekerjaannya seperti biasa.

"Yang penting aku nggak menyusahkan kamu, nggak merugikan siapapun dan insyaallah bisa ngebantu team aku nafkahin keluarganya dan orang-orang lain yang membutuhkan. Itu sudah cukup buat aku," jelasnya lagi.

Kemesraan Fuji dengan Thariq Halilintar pernah dianggap Farhat Abbas sebagai salah satu pengganggu. Farhat Abbas bahkan mengancam bakal melaporkan Fuji dengan Thariq Halilintar karena asmaranya itu.

Mendengar pernyataan dari mantan suami Nia Daniaty itu, Fuji menanggapinya dengan santai dan menyebut pihak yang tidak suka dengannya juga memiliki hak untuk membuat laporan terhadapnya.

"Santai aja, yaudah hak nya mereka," kata Fuji saat ditemui, di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Dituding menjadi kerap mengumbar kemesraan dengan Thariq Halilintar saat liburan bersama, Fuji menegaskan jika waktu liburannya itu merupakan buah dari kerja kerasnya selama tujuh bulan terakhir.

"Aku selama tujuh bulan kerja kerja tiap hari, kapan lagi aku liburan kan," tutur Fuji.

Fuji juga menegaskan jika ia juga berhak bahagia dengan salah satunya adalah dengan berlibur.

"Aku juga berhak bahagia," pungkasnya.



Simak Video "Fuji Bakal Nyekar ke Makam Bibi-Vanessa Jelang Ramadan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT