10 Artis dan Influencer Bermasalah dengan Medina Zein

ADVERTISEMENT

10 Artis dan Influencer Bermasalah dengan Medina Zein

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 29 Mei 2022 07:30 WIB
Gaya Medina Zein yang kembali berhijab.
Medina Zein dalam salah satu posenya di Instagram. Foto: Dok. Instagram @medinazein92.
Jakarta -

Medina Zein masih terbelit masalah. Berikut 10 artis dan influencer yang pernah bermasalah dengan Medina Zein.

1. Zaskia Sungkar

Pada 2019 Zaskia Sungkar sempat membuka soal dugaan Medina Zein jual tas bermerek tapi palsu. Masalah ini juga yang menjadi permulaan akhirnya Medina Zein menuduh Irwansyah melakukan penggelapan dana perusahaan.

Saat itu, Zaskia Sungkar mengaku Medina menawarkan tas kepada dirinya, Laudya Cynthia Bella, dan adik iparnya. Sayang, setelah dicek tas tersebut palsu.

"Nah, pas itu Medi nawarin tas ke aku, Bella, dan adik ipar. Medi bilang itu punya teman dia. Aku lihat chat-nya memang punya teman dia, tapi tasnya palsu," kata Zaskia.

Mengetahui hal tersebut, Zaskia langsung meminta Medina Zein untuk segera mengembalikan uang yang sudah ditransfer. Uang tersebut akhirnya dikembalikan oleh Medina.

2. Irwansyah

Irwansyah pernah dilaporkan Medina Zein dengan tuduhan penggelapan dana Rp 2 miliar. Medina Zein dan suami sekaligus kuasa hukumnya, Lukman Azhari berujar pihaknya curiga adanya aliran dana gelap dari PT Bandung Berkah Bersama Bandung Makuta ke rekening pribadi Irwansyah dan perusahaan miliknya, Jannah Corp (J Corp).

Irwansyah membantah tuduhan Medina Zein. Kini, kasus tersebut berujung damai. Perdamaian itu terjadi pada tanggal 23 April 2021. Kemudian Irwansyah dan Medina Zein saling cabut laporan di kepolisian tanggal 26 April 2021.

3. Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella juga ikut terseret dalam masalah Irwansyah vs Medina Zein. Sebagai salah satu pemegang saham, Bella justru membela Irwansyah.

Selain itu, Laudya Cynthia Bella juga pernah menjadi salah satu korban penjualan tas bermerek palsu oleh Medina. Kejadian itu berbarengan dengan Zaskia Sungkar. Medina Zein saat itu mengaku tas-tas itu bukan miliknya.

Di halaman selanjutnya ada Rachel Vennya hingga Uya Kuya



Simak Video "Uya Kuya Serahkan Bukti Tambahan Soal Kasus Medina Zein"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT