ADVERTISEMENT

Triyana Mahadewi Sabar Dihujat Gegara Isu Selingkuh-Bawa Kabur Uang Turah Parthayana

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 17 Jun 2022 08:07 WIB
triyana mahadewi
Triyana Mahadewi Sabar Dihujat Gegara Isu Selingkuh-Bawa Kabur Uang Turah Parthayana. (Foto: Instagram @triyanamahadewi)
Jakarta -

Selebgram Triyana Mahadewi tengah berseteru dengan sang suami yang seorang YouTuber, Turah Parthayana. Rumah tangganya diisukan terancam berakhir.

Triyana Mahadewi diduga telah berselingkuh dari Turah Parthayana. Tak cuma itu, ia dikabarkan membawa kabur uang Rp 430 juta sang suami.

Triyana Mahadewi sampai sekarang belum memberikan klarifikasi. Ia merasa belum waktunya untuk melakukan hal tersebut.

"Nggak klarifikasi soal selingkuh dan bawa kabur uang 430 jt?" tanya netizen.

"Tidak dulu," jawab Triyana ditambah emoji cium.

Triyana Mahadewi lalu meminta para netter untuk tak terus-terusan menghujat dirinya terkait masalah dengan Turah Parthayana. Ia masih sabar atas semua itu dan meminta mereka untuk berhenti saja mengikuti Instagram-nya.

"Oiyaa jangan menghakimi sebuah permasalahan yang kamu sendiri belum tau seperti apa permasalahannya. daripada menghujat sana sini, berkata kata yang seharusnya ga kamu katakan, mending unfollow aja aku nya," ujar Triyana.

"Kasihan hidupnya ribet mikirin masalah orang hehehe.. love you gais. Triyana versi sabar wkwkwk," lanjutnya.

Belum lama ini, Triyana Mahadewi juga ke Pengadilan Negeri Denpasar bersama para kuasa hukumnya. Ia lalu menuliskan sesuatu usai kedatangannya ke tempat itu.

"Muka bozan, lelah, letih, lunglai wkwk," tulis Triyana.

Pertama kali masalah Triyana Mahadewi terungkap setelah disampaikan oleh manajer Turah Parthayana, Jehian Panangian Sijabat (@jehianps). Ia seakan menyindir Triyana Mahadewi.

"Bahkan setelah semua kerusakan yang muncul karena perbuatanmu serta berminggu-minggu proses hukum yang kita jalankan untuk menjaga nama baikmu tanpa harus spill di media sosial, you chose not to say something or at least try to look me in the face @triyanamahadewi," tulisnya.

(mau/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT