ADVERTISEMENT

Marshanda Singgung Kematian, Denny Sumargo Salah Tingkah

prih prawesti febriani - detikHot
Kamis, 16 Jun 2022 12:30 WIB
Marshanda idap tumor payudara
Marshanda dalam Channel YouTube miliknya. Foto: dok. channel Youtube Marshanda
Jakarta -

Marshanda menjadi perbincangan belakangan ini. Hal tersebut dikarenakan kejujurannya mengenai tumor payudara yang diidapnya. Dan belum lama ini, ibu satu anak tersebut menjadi bintang tamu dalam podcast Denny Sumargo.

Saat berbincang dengan Denny Sumargo, Marshanda menyinggung soal kematian. Diketahui saat ini Marshanda sedang mengidap tumor payudara.

Ia mengaku tidak takut akan kematian. Karena baginya semua orang akan meninggal, hanya yang membedakan waktu mereka untuk hal tersebut.

"Aneh kenapa karena alhamdulillah gue belum RIP pas syuting Densu ini ya kan," ungkap Marshanda dalam Channel YouTube Denny Sumargo.

Mendengar hal tersebut, Denny Sumargo salah tingkah. Karena seperti sebelumnya diketahui Denny Sumargo pernah disalahkan lantaran beberapa tamunya yang datang ke podcastnya tak beberapa lama meninggal dunia. Bahkan Denny Sumargo pernah mengungkapkan ada apa sih dengan Channel YouTube miliknya.

"Iya ehem," ungkap Denny Sumargo.

"Iya jadi nggak usah pada takut, karena bagi aku....," ucap Marshanda.

"Oh takut sih nggak ya," jelas Denny Sumargo.

"Oh pamali aja ya? Nggak sih, bagiku nggak pamali gitu soalnya semua orang bakal meninggal. Sorry ya bukan horor, tapi kan beneran kayak gitu sih, semua orang pada ujungnya umur berapapun, umur 40 kek umur 20 kalau memang waktunya mati ya mati gitu," lanjut Marshanda.

"Saya setuju, cuma sebelum kita ke arah sana sebagai manusia karena gue sangat, orientasi gue sangat fokus kepada humanity. Kan bagaimana seseorang manusia itu dengan karakternya dia, dengan pendewasaan diri dia, dengan masalah hidup dia," terang Denny Sumargo.

Denny Sumargo kemudian menanyakan soal kepada Marshanda soal dirinya seperti apa.

"Terus kamu sekarang sampai ada di titik kayak begini, kamu melihat diri kamu seperti apa sih?" tanya Denny Sumargo.

"Pemenang, karena aku nggak takut dengan kematian walaupun aku dihadapkan kayak dengan adanya tumor yang bertambah besar ini sekarang," katanya.



Simak Video "Perjuangan Marshanda Lawan Tumor Payudara"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT