ADVERTISEMENT

Sosok Ini Selalu Temani Nikita Mirzani saat Rumahnya Dikepung Polisi

prih prawesti febriani - detikHot
Kamis, 16 Jun 2022 08:35 WIB
Jakarta -

Nikita Mirzani bikin heboh lagi. Rabu (15/6/2022) rumahnya tiba-tiba saja dikepung pihak kepolisian dari Polres Serang Kota. Hal ini membuat dirinya kaget.

Ia merasa tidak pernah bermasalah dengan siapa pun di Serang. 10 jam berlalu akhirnya pihak kepolisian cabut dari rumah Nikita Mirzani.

Selama berada di dalam rumah, Nikita Mirzani melakukan live di Instagram miliknya. Ia memperlihatkan bagaimana keadaan rumahnya yang dikepung polisi pada saat itu.

Tidak sendiri dalam kesempatan itu, Nikita Mirzani selalu ditemani oleh sahabat yang sudah dianggap kakak olehnya selama berada di dalam rumahnya.

Dia adalah Fitri Salhuteru. Fitri Salhuteru selalu menemani Nikita Mirzani selama berada di dalam rumah kemarin. Ia memang menjadi salah satu orang yang dekat dengan Nikita Mirzani.

Karena banyak yang menanyakan keadaan Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru memperlihatkan jika Nikita Mirzani baik-baik saja.

"Jadi jangan dm aku semuanya ya handphone aku hag ini ramai sekali dm dari kalian yang menanyakan kondisi Niki, tuh liat tuh kondisi dia baik-baik saja," kata Fitri Salhuteru seraya memperlihatkan Nikita Mirzani yang ada di sampingnya.

Nggak cuma itu saja, Fitri Salhuteru juga membagikan Nikita Mirzani yang sempat melakukan peregangan otot saat berada di dalam rumah.

"Biar otot kuat jadi saya hanya ingin membagikan suasana Nikita Mirzani pagi ini untuk kalian yang pada DM bertanya kabar Niki. Nikita lagi peregangan otot yang masih ngilu habis tinju," tulis Fitri Sahluteru dalam Instagram Storiesnya kemarin.

"Jika tidak mau diolok-olok janganlah buat celah untuk diolok, jika ingin dihormati, janganlah buat celah untuk tidak dihormati," ungkap Fitri Salhuteru lagi.

Nikita Mirzani ditemani fitri salhuteruNikita Mirzani ditemani Fitri Salhuteru Foto: Instagram

Pada malam hari, Nikita Mirzani diketahui mengunjungi Polres Serang Kota untuk memberikan keterangan mengenai kejadian yang bikin heboh.

"Saya sebagai warga negara Indonesia juga ingin tahu laporan apa yang disangkakan kepada saya, sampai akhirnya terjadi seperti ini dan akhirnya saya tahu. Saya hanya mau bilang terima kasih, ternyata saya di sini diperlakukan sangat baik sekali," ungkap Nikita Mirzani.


Pernyataan kepolisian pada kasus Nikita Mirzani di halaman berikutnya

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT