ADVERTISEMENT

Cut Meyriska dan Roger Danuarta Terjun Langsung Urus Dua Anaknya

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 16 Jun 2022 11:49 WIB
Cut Meyriska
Foto: Instagram @cutratumeyriska/ YouTube RogerChika Journey
Jakarta -

Cut Meyriska dan Roger Danuarta tengah sibuk mengurus kedua anaknya. Mereka mengaku turun langsung mengurus anak-anaknya tanpa bantuan pengasuh.

Saat ini, Cut Meyriska juga akui sedang berusaha membuat anaknya agar tak seperti memiliki adik. Salah satu cara itu adalah mengajak keduanya anaknya bermain ke playground.

"Kita turun tangan langsung ya kayak dia nggak boleh merasa punya adik. Perhatiannya ke ade terus. Nggak boleh," kata Cut Meyriska di KidZania, Pasific Place, Kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Meski mengajak kedua anaknya, Cut Meyriska akui lumayan ribet. Namun hal itu tak masalah.

"Aku dan Roger gantian main sama kakaknya. Semua pergi bareng berempat, walau ribet ya jalanin, kalau nggak kasihan," katanya.

Anak pertamanya juga diakui Cut Meyriska punya sifat yang serba ingin tahu. Terlebih lagi, ketika berada di dalam playground banyak anak-anak yang seumuran dengan anak mereka.

"Sudah, dia lagi haus informasi dan main keluar. Menanyakan apa aja yang dia lihat, pengin tau lah. Dia senang banget ramai dan teman baru, walau nggak ngerti cara ngobrolnya. Dia mau main dan interaksi," kata Cut Meyriska.

"Tempat kayak gini banyak yang seumuran dia ya seru, dia merasa banyak temannya," timpal Roger.

Di sisi lain, Roger dan Cut Meyriska juga turut mengasuh langsung anak-anaknya. Keduanya juga dibantu orang lain untuk mengasuh.

"Pakai pengasuh, suami suruh aku turun tangan langsung. Sampai anak sudah gede baru pakai pengasuh lagi," kata Cut Meyriska.



Simak Video "Cut Meyriska Lahirkan Putra Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT