Roger Danuarta dan Cut Meyriska Punya Hadiah Tak Ternilai di Lebaran, Apa Itu?

Muhammad Ahsan - detikHot
Selasa, 03 Mei 2022 10:06 WIB
Kekompakan Cut Meyriska dan Roger Danuarta saat Rayakan Hari Jadi Pernikahan
Foto: Instagram @cutmeyriska
Jakarta -

Bulan suci Ramadan berakhir dan tandanya hari Raya Idul Fitri tiba. Dalam kurun dua tahun terakhir, hari Raya Idul Fitri dirayakan secara tertutup alias dirayakan hanya di rumah akibat pandemi virus COVID-19.

Namun di tahun ini, virus COVID-19 mulai terkendali dan akan memasuki masa endemi. Masyarakat sudah diizinkan untuk melaksanakan mudik ke kampung halaman dan melakukan silaturahmi dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Menyambut Lebaran, artis peran Roger Danuarta mengungkapkan bahwa ia belum dapat memastikan apakah akan menggelar open house atau tidak. Meski begitu, hari Raya Idul Fitri sudah pastinya akan dijalaninya dengan berkumpul bersama keluarga.

"Kalau misalnya lagi masih kondisi pandemi kita lihat nanti, yang pasti untuk acara ngumpul-ngumpulnya terbatas lah ya acara keluarga Lebaran nanti," kata Roger Danuarta saat ditemui di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Sama halnya seperti keluarga pada umumnya, selain berkumpul dan bersilaturahmi, Lebaran juga akan dimeriahkan dengan kegiatan makan bersama keluarga.

"Persiapan khusus sih nggak ada ya, cuman biasalah kalau misalnya ngumpul-ngumpul, makan-makan, paling kayak gitu doang sih kalau keluarganya," tutur Roger Danuarta.

Ada pula perbedaannya yang dirasakan oleh pasangan selebriti Roger Danuarta dan Cut Meyriska pada Lebaran tahun ini. Perbedaannya adalah kehadiran anak kedua mereka. Jourell Kenzie Danuarta yang baru lahir pada 22 April 2022.

Sebagai seorang ayah, Roger mengungkapkan kehadiran anak kedua mereka merupakan berkah Ramadan di tahun ini.

"Hadiah banget sih, di Lebaran kemarin adalah Lebaran terakhir sama Ayahnya Chika, Lebaran ini pertama kalinya aku berempat, jadinya kayaknya berkah banget lah ya, hadiah banget sih," pungkasnya.



Simak Video "Cut Meyriska Lahirkan Putra Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)