Panggil Ayu Thalia Sayang, Nicholas Sean: Emang Salah?

ADVERTISEMENT

Panggil Ayu Thalia Sayang, Nicholas Sean: Emang Salah?

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Rabu, 15 Jun 2022 12:38 WIB
Nicholas Sean Purnama
Nicholas Sean menganggap panggil Ayu Thalia sayang bukan sesuatu yang spesial. Foto: Nicholas Sean Purnama. (Wilda/detikcom)
Jakarta -

Nicholas Sean membantah memiliki hubungan spesial dengan Ayu Thalia dalam pengakuannya di depan mejelis hakim. Panggilan 'sayang' dijadikan bukti oleh Ayu Thalia.

Dalam kesempatan yang sama, Pitra Romadoni selaku kuasa hukum Ayu Thalia membeberkan bukti tangkapan layar chat yang menunjukkan Nicholas Sean yang menyebut terdakwa dengan panggilan sayang.

Saat ditanya apa maksud panggilan sayang tersebut, putra sulung Ahok itu menjelaskan itu bukan merupakan sesuatu yang spesial.

"Seingat saya nggak ya, karena buat saya, saya masih muda, jadi (sebagai) laki-laki, kata-kata seperti itu buat saya bukan sesuatu yang spesial. Maksudnya 'sayang' bisa apa saja dan mulai itu yang kejar-kejar itu cewek sebenarnya," kata Nicholas Sean saat ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (14/6/2022).

Lebih lanjut, pria berusia 23 tahun itu mengaku Ayu Thalia yang terlebih dahulu memanggilnya sayang. Panggilan tersebut juga tidak mengindikasikan ia memiliki hubungan atau mau menikahi orang tersebut.

"Dia yang mulai duluan, ya sudah saya bales aja. Saya balas 'sayang' bukan berarti saya mau nikah sama kamu," terang Nicholas Sean.

"Apakah saya mendeklarasi bahwa dia adalah pacar saya? Saya tidak pernah melakukan hal itu. Kalau saya nemu cewek dan manggil sayang lalu dia nggak keberatan, emang salah saya?" sambungnya.

Ahmad Ramzy Ba'abud, kuasa hukum Nicholas Sean menegaskan apa yang diungkapkan Ayu Thalia dalam sidang tidak ada yang benar. Khususnya soal klaim pernah tidur bareng sampai diusir dari mobil hingga jatuh.

"Itu tidak benar, tidak benar semuanya. Jadi pengakuan terdakwa di akhir itu tidak benar. Jadi misalnya dia mau sampaikan hal itu di depan dan bukan di muka persidangan, saya akan lapor balik," tegas Ahmad Ramzy.



Simak Video "Sidang Vonis Ditunda, Ayu Thalia Berharap Bebas"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT