Isabel Tramp Perlihatkan Kemeriahan Indonesia-Finland Festival 2022

ADVERTISEMENT

Isabel Tramp Perlihatkan Kemeriahan Indonesia-Finland Festival 2022

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 14 Jun 2022 16:10 WIB
Isabelle Tramp ngobrol dengan Duta Besar Indonesia untuk Finlandia Y.M. Ratu Silvy Gayatri.
Isabel Tramp bersama Duta besar Indonesia untuk Finlandia, Y.M. Ratu Silvy Gayatri. Foto: dok. Capture Channel YouTube The Azhari's
Jakarta -

Isabel Tramp, putri Ayu Azhari berkesempatan menikmati awal musim panas di Helsinki, Finlandia. Bersama Ayu Azhari, Isabelle Tramp bertemu dengan warga Indonesia dalam kemeriahan Indonesia-Finland Festival 2022.

Indonesia-Finland Festival 2022 digelar selama dua hari pada 4 dan 5 Juni 2022. Festival ini didukung diantaranya oleh KBRI Helsinki, Kementerian Luar Negeri Finlandia, Kota Helsinki, Diaspora Indonesia, Bank Indonesia, Turkish Airlines, Bank BNI, dan kopi Mokkamestarit.

Festival ini merupakan perayaan persahabatan antara Indonesia dan Finlandia. Duta Besar Indonesia untuk Finlandia, Y.M. Ratu Silvy Gayatri dan Direktur Jenderal Departemen Amerika dan Asia, Kementerian Luar Negeri Finlandia, Y.M. Jari Sinkari, membuka festival dengan pemukulan Gong Indonesia.

Dilihat dari channel YouTube The Azhari's, Isabelle Tramp memperlihatkan keramaian dalam festival tersebut. Acara yang digelar di pusat kota Helsinki itu dibanjiri dengan kuliner khas Indonesia, seperti bakwan, pisang goreng, sate, dan bakso.

Dalam kesempatan itu, Isabel Tramp berkesempatan ngobrol dengan Duta Besar Indonesia untuk Finlandia, Y.M. Ratu Silvy Gayatri.

"Saya ke sini tahun 2020 itu pertengahan pandemi. Jadi ini adalah saat yang tepat untuk bisa berkumpul bersama, bertemu dengan banyak orang secara langsung, dan juga menjadi waktu yang pas untuk mengenalkan budaya khas Indonesia khususnya," kata Ratu Silvy Gayatri kepada Isabelle Tramp.

"Di sini ada seni pertunjukan dan tentu saja berbagai makanan," sambungnya.

Semua yang datang ke Indonesia-Finland Festival 2022, dihibur dengan berbagai penampilan seni. Ada tarian-tarian tradisional, seperti Tor-tor, Lenggang Nyai, Gaba-Gaba, pertunjukan musik angklung hingga pertunjukan musik yang mampu membuat semua pengunjung joget bersama.

"Iya saya melihat orang-orang di sini menikmati makanannya," kata Isabel Tramp.

Isabel Tramp juga bertanya soal budaya dan sifat masyarakat di Helsinki. Helsinki adalah kota yang punya cuaca berbeda di Finlandia.

"Nah, di sini yang berbeda adalah cuacanya. Orang-orang yang saya temui di sini, mereka sangat baik. Awalnya memang terlihat pendiam, tapi kalau sudah kenal warga di sini mereka sangat ramah," puji Ratu Silvy Gayatri.

"Saya sangat senang melihat banyak orang yang datang ke festival ini. Ini adalah sesuatu yang harus saya banggakan. Saya berterima kasih pada warga Helsinki yang mendukung acara ini," tutupnya.

Isabel Tramp bersama dengan ibu serta adik dan kakaknya kembali melanjutkan menikmati dan mengobrol dengan banyak warga Indonesia yang tinggal di Helsinki, Finlandia.



Simak Video "Beredar Foto Topless Model di Rumah Dinasnya, PM Finlandia Minta Maaf"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT