Momen Ayu Azhari Boyong Anak-anak Liburan Akhir Tahun ke Finlandia

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 20 Des 2021 17:40 WIB
Ayu Azhari
Ayu Azhari memboyong anak-anaknyaliburan akhir tahun ke Finlandia Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta -

2021 segera berakhir, beberapa artis memilih untuk menghabiskan akhir tahun di luar negeri termasuk keluarga Ayu Azhari.

Ayu Azhari memboyong anak-anaknya ke Finlandia. Diketahui pada 2016 Ayu Azhari sempat tinggal kota kecil di Finlandia bernama Nokiakana.

Pada momen liburan kali ini, dalam video yang diunggahnya, Ayu Azhari juga mengajak anak-anaknya ke tempat masa kecilnya.

Ayu Azhari memperlihatkan kondisi jalanan yang sudah bersalju dari Helsinki menuju Nokiakana. Sebelumnya, Ayu Azhari dan anak-anaknya terlihat menikmati suasana kota Helsinki.

Suasana dingin dan bersalju diperlihatkan oleh Ayu Azhari dalam video liburannya. Dalam perjalanan menuju Nokiakana, Ayu Azhari sempat berinteraksi dengan followers-nya melalui live Instagram.

"Di luar dingin. Semuanya sudah pada putih. Nggak berani buka jendela, dingin," ucap Ayu Azhari.

Ayu Azhari bersama Isabelle Tramp, Mariam Nur Al Iman, dan Lennon Tramp. Ayu Azhari mengajak anak-anaknya ke Nokiakana untuk silaturahmi ke nenek Mariam Nur Al Iman.

"Lagi berjalan ke Nokia, mau silaturahmi ke tempat neneknya Mariam, sambil dengerin maulid. Di perjalanan menuju Nokia," jelas Ayu Azhari.

[Gambas:Instagram]



Dalam perjalanan tersebut, putra Ayu Azhari, Sean Azad Taito Azhari, terlihat mengemudikan mobil dengan santai. Sean Azad memang tinggal di Finlandia.

Finlandia adalah tanah kelahiran mantan suaminya, Teemu Yusuf Ibrahim. Ayu Azhari sempat memperlihatkan wajah Sean.

"Ini jagoan aku. Doain ya biar bisa sekolah ke Yaman nantinya dia. Ya Nak," ucap Ayu Azhari disambud dengan senyum dari Sean.

Kakak dari Rahma dan Sarah Azhari itu mengucapkan selamat tahun baru dan juga Natal untuk merayakan.

"Dear Superfriends,

Selamat libur panjang akhir tahun dan juga selamat natal untuk yang merayakan. Semoga ini menjadi momen kebersamaan dan berkah untuk semua. Kita berdoa semoga tahun depan dipenuhi dengan segala hal baik dalam hidup. Selagi kita di rumah, jangan lupa untuk menghargai waktu berharga kita bersama keluarga. Stay safe and jaga prokes semua ya. Stay tuned for new year new content

With love,
The Azhari's," tulis Ayu Azhari.

[Gambas:Instagram]



Unggahan Ayu Azhari mendapatkan balasan positif dan mendoakan keluarga Ayu Azhari diberikan keselamatan saat berada di luar negeri.

Banyak yang menantikan cerita lengkap liburan keluarga Ayu Azhari di vlog The Azhari's.



Simak Video "Putra Ayu Azhari Diduga Dipukuli Anak Artis Terkenal"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)