Isabelle Tramp, Putri Ayu Azhari yang Makin Serius Jadi Desainer

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 12 Mar 2020 13:48 WIB
Ayu Azhari
Foto: Ayu Azhari dan Isabelle Tramp. Desi/detikHOT
Jakarta -

Isabelle Tramp, putri Ayu Azhari dan Mike Tramp, makin serius menekuni profesinya sebagai desainer. Di usianya yang masih 13 tahun, Isabelle makin berani menunjukkan karya-karyanya.

Sempat memamerkan karyanya yang bergaya etnik di Swedia, Isabelle percaya diri memperlihatkan hasil karyanya. Ditemui di Indocraft di JCC, Senayan, Jakarta Selatan, Isabelle kembali memperlihatkan hasil rancangannya.

"Tahun lalu kan sudah pernah ikut. Tapi, sempat gugup waktu di Swedia, tapi sekarang sudah berpengalaman, lebih santai," aku Isabelle.

"Kali ini saya memperkenalkan untuk anak muda. Baju etnik yang bisa digunakan anak zaman sekarang. Yang bisa dipakai semua orang," sambungnya.

Ini bukan kali pertama Isabelle tampil bersama Penyelenggara Komunitas Desainer Etnik Indonesia. Tahun lalu, Isabelle memamerkan rancangan yang lebih memperlihatkan kekompakan orang tua dan anak.

"Aku melihat tahun laku baju desain aku untuk anak dan orang tua. Aku combine agar lebih fresh," jelas Isabelle.

Ayu Azhari sebagai orang tua turut mendukung keinginan Isabelle dan semua anak-anaknya.

"Tugas saya sebagai orang tua. Tugas saya mendukung dan menyemangati anak untuk, terus berkarya dan mengembangkan kreativitas agar fokus belajar mengaktualisasikan dirinya sebagai generasi muda," tutur Ayu Azhari.



Simak Video "Anak Ayu Azhari Divonis 8 Bulan Penjara Terkait Senpi Ilegal"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)