ADVERTISEMENT

Diduga Lakukan Penganiayaan, Iko Uwais dalam Keadaan Sadar

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Senin, 13 Jun 2022 16:44 WIB
Iko Uwais Positif COVID-19
Foto: Instagram: @iko.uwais
Jakarta -

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan menegaskan jika kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan aktor Iko Uwais dilakukan secara sadar, tanpa pengaruh alkohol.

Dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh suami Audy Item bersama satu orang temannya, Firmansyah, terjadi karena murni cekcok antara keduanya dengan sang korban yang bernama Rudi.

"Nggak ada (pengaruh alkohol), cekcok saja, cuman cekcok saja," ujar Kombes Pol Endra Zulpan saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (13/6/2022).

Lebih lanjut, Kombes Pol Endra Zulpan menegaskan jika memang benar adanya pemeran The Raid itu melakukan pemukulan terhadap Rudi di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Berdasarkan keterangannya, dugaan penganiayaan yang dilakukan Iko Uwais berawal perdebatan antara keduanya hingga terjadi perkelahian.

"Adanya kepentingan di situ, kemudian ada cekcok yang ditimbulkan dari perdebatan. Kemudian setelah itu saudara Iko Uwais melakukan pemukulan, itu laporan yang kita terima," tegas Kombes Pol Endra Zulpan.

Kemudian, Polres Metro Bekasi Kota segera bertindak cepat dan telah memeriksa beberapa saksi dan korban penganiayaan yang diduga dilakukan Iko Uwais.

Dalam waktu dekat, polisi berencana akan memanggil Iko Uwais dalam waktu dekat.

"Kemudian dari Polres Metro Bekasi Kota yang menangani kasus ini sudah melakukan pemeriksaan terhadap korban," ujar Kombes Pol Endra Zulpan.

"Kemudian sudah melakukan visum saksi-saksi juga sudah diperiksa dan dalam waktu dekat akan dijadwalkan pemanggilan terhadap saudara Iko Uwais," sambungnya.

Aktor Iko Uwais dipolisikan terkait dugaan penganiayaan. Laporan itu dibuat oleh pelapor di Polres Metro Bekasi Kota.

Laporan terhadap Iko Uwais dibuat oleh seseorang berinisial R. Dimana laporan diterima dengan nomor LP/B/1737/VI/2022/SPKT: Sat Reskrim/Polres Metro Bekasi Kota/Polda Metro Jaya.



Simak Video "Audy Item Dicecar 14 Pertanyaan Terkait Kasus Iko Uwais"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT