ADVERTISEMENT

Rudy Choirudin Sakit Usai Bikin Tumpeng 13 Meter

prih prawesti febriani - detikHot
Senin, 13 Jun 2022 18:30 WIB
Rudy Choirudin saat ditemui di salah satu kawasan di Jakarta Utara.
Rudy Choirudin saat ditemui di kawasan Jakarta Utara. Foto: westi/detikHOT
Jakarta -

Salah satu orang ternama di Indonesia yang sudah malang-melintang di bidang masak adalah Rudy Choirudin. Rudy Choirudin ini memberikan cerita menarik soal tumpeng.

Cerita tersebut dibagikan Rudy Choirudin saat pembukaan booth Vicenza di area PRJ, Kemayoran, Jakarta Utara. Rudy yang didapuk menjadi Brand Ambassador Vicenza itu memulai ceritanya.

Dalam ceritanya, Rudy Choirudin jatuh sakit setelah membuat tumpeng setinggi 13 meter.

"Kalau ngomongin soal tumpeng, aku pernah membuat tumpeng setinggi 13 meter," buka Rudy Choirudin.

Tumpeng yang dibuatnya itu adalah untuk perayaan ulang tahun di salah satu stasiun televisi Indonesia. Ia mengatakan jatuh sakit selama dua minggu.

"Nah gara-gara itu aku sampai sakit selama dua minggu," tutur Rudy Choirudin.

Ternyata bukan hanya dirinya yang jatuh sakit, tapi kru yang kala itu bekerja dengannya sakit usai membuat tumpeng tersebut.

"Eh tapi ternyata nggak lama, kru aku juga sakit. Makanya sekarang ragu kalau mau ngomong soal tumpeng. Karena sakral, jadi bikin tumpeng itu harus ada tujuannya," papar Rudy Choirudin.

Di Pekan Raya Jakarta kali ini, Vicenza kembali hadir. Perlengkapan meja dan dapur semua tersedia di booth Vicenza yang berada di Hall D2 No. 88. Kali ini Vicenza memberikan produk-produk terbaiknya dengan harga diskon menarik dan juga cuci harga cuci gudang. Vicenza juga memberikan beberapa pilihan paket-paket dengan kualitas terbaik dan kemasan yang elegan.



Beberapa produk pilihan dari Vicenza seperti prasmanan set berbagai motif, piring set, maupun perlengkapan meja terbaru dipangkas harganya selama PRJ berlangsung.

General Vicenza, Hanny mengatakan pihaknya tetap mengupayakan untuk menghadirkan produk yang luar biasa beragam untuk peralatan rumah tangga.

"Kita memang terus berupaya untuk tetap mempercantik rumah dan dapur masyarakat dengan meluncurkan beragam produk memasak yang terbaik. Ditambah dengan menunjukkan mas Rudy Choirudin yang sudah sangat ahli di dunia masak memasak. Kami berharap akan bisa meraih hasil yang maksimal dalam rangka penjualan produknya khususnya untuk gelaran Jakarta Fair 2022 ini," papar Hanny.



Simak Video "Arak-arakan 33 Tumpeng, Tradisi Melestarikan Situs Budaya Solo"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT