ADVERTISEMENT

Masuk Lagi! Ayu Ting Ting Jadi Kandidat Perempuan Tercantik Dunia

prih prawesti febriani - detikHot
Senin, 13 Jun 2022 13:20 WIB
Ayu Ting Ting masuk kandidat perempuan tercatik dunia.
Ayu Ting Ting masuk menjadi kandidat perempuan tercantik dunia. Foto: Instagram
Jakarta -

Kabar kali ini datang dari Ayu Ting Ting. Bukan karena penampilannya yang memakai hijab saat perayaan ulang tahun adiknya, Ayu Ting Ting kali ini menjadi salah satu kandidat perempuan tercantik dunia.

Ayu Ting Ting masuk dalam 100 kandidat perempuan tercantik dunia versi TC Candler. Hal ini terlihat dalam postingan TC Candler dalam Instagram miliknya.

"Congratulations to these gorgeous people for being officially nominated as one of the 100 Most Beautiful or 100 Most Handsome Faces of 2022. Which one is your favorite, and why?" tulis akun tersebut.

Dalam kolom komentar yang terlihat penggemar Ayu Ting Ting langsung memberikan komentarnya. Mereka tak menyangka jika Ayu Ting Ting masuk ke dalam kandidat perempuan tercantik di dunia.

"Yuk suport @ayutingting92 @ayutingtingfact @mayawulan71 @wahyu_tswr @wiartini_bali @nurulragilrustami," ungkap akun kehr****.

[Gambas:Instagram]



"Ayah ojak bangga sekali pasteee," kata akun heyr****.

"Ayu Ting Ting @ayutingting92," beber akun idur****.

"Ayu Ting Ting artis multitalented," imbuh akun lainnya.

Setiap tahun, TC Candler selalu merilis daftar wanita paling cantik dari seluruh dunia. Tidak hanya dari wajah, 100 orang ini dipilih juga berdasarkan budaya, gaya hidup, profesi dan seterkenal apa mereka di negara masing-masing.

Ayu Ting Ting pernah masuk menjadi salah satu kandidat perempuan tercantik dunia versi TC Candler pada 2021. Kala itu, Ayu Ting Ting mengaku tidak tahu mengenai hal tersebut.

"Saya nggak pernah tahu yang gitu-gitu. Saya tahu dari fans yang nge-tag di Instagram, Twitter atau Facebook. Saya nggak pernah tahu muka si ini sebagai perempuan cantik atau apa," jelas Ayu Ting Ting.

Untuk tahun ini, beberapa selebriti Indonesia ada yang terlihat masuk dalam kandidat tertampan dan tercantik. Refal Hady dan Rizky Nazar menjadi dua di antara aktor Indonesia yang masuk dalam kandidat tersebut.

Lihat juga video 'Ayu Ting Ting Heran Dirinya Lebih Laku Jadi Komedian':

[Gambas:Video 20detik]



(wes/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT