ADVERTISEMENT

Ayu Ting Ting Bikin Pangling! Pakai Hijab di Perayaan Ultah Adik

prih prawesti febriani - detikHot
Minggu, 12 Jun 2022 11:05 WIB
Ayu Ting Ting Berhijab
Foto: Ayu Ting Ting bikin pangling tampil berhijab. (dok. ist)
Jakarta -

Adik Ayu Ting Ting, Syifa merayakan ulang tahunnya. Perayaan ulang tahun itu digelar dan dihadiri oleh keluarga dekat. Dalam perayaan itu tentu saja ada Ayu Ting Ting di sana.

Ayu Ting Ting bikin gagal fokus dan paling saat perayaan ulang tahun Syifa. Ayu Ting Ting terlihat mengenakan hijab. Hal ini terlihat dalam Instagram Stories miliknya.

Ada beberapa sambutan yang diucapkan Ayu Ting Ting dalam perayaan ulang tahun Syifa. Ia sangat bahagia karena adiknya sudah menikah dengan pria idamannya.

Ayu Ting Ting terlihat mengenakan hijab putih. Ada Bilqis juga di sana yang mengenakan hijab hitam.

Ayu Ting Ting turut mendoakan agar sang adik bisa menjadi orang yang lebih baik dan istri salehah. Dalam Instagram miliknya, Ayu Ting Ting memberikan ucapannya.

"Happy birthday adik tteh syg yg paling cakep, botoh @syifaasyifaaa smg sehat, panjang umur, banyak rezeki, semakin jd lebih baik dlm segala hal, jd istri yg sholeha, bahagia trs, selalu syg sm kita semua, tambah jd lebih dewasa, smg apa yg diinginkan semua trkabul y, wlpn km udh nikah tp ttep nama ksygn badut egk brubah y de haahahahha pokoknya doa trbaik y ksygn tteh.....luv u badut syg," tulis Ayu Ting Ting dalam Instagram miliknya.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting dan keluarganya memang baru pulang umrah. Ayu Ting Ting juga sempat sakit setibanya di Mekkah. Hal ini diceritakan Syifa dalam Instagram Stories miliknya.

"Banyak yang nanyain teteh Ayu Ting Ting kemana. Pas sampai di Mekkah, teteh nggak enak badan, badannya panas, muntah dan sakit kepala," ucap Syifa dalam Instagram miliknya.

Dalam postingannya, Syifa memohon doa kepada semua netizen yang mengetahui kondisi Ayu Ting Ting. Ia berharap agar kakaknya bisa sembuh dan menjalankan umrah sampai kembali ke Tanah Air dengan selamat.

"Mohon doanya yah semoga teteh cepat sembuh dan bisa melaksanakan ibadah umrah," jelasnya lagi.

Ayu Ting Ting juga mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah mendoakannya.

"Alhamdulillah terima kasih semua doanya, alhamdulillah Allah ijabah dan aku alhamdulillah sudah kembali sehat," tulisnya dalam Instagram Stories miliknya.



Simak Video "Ayu Ting Ting Sempat Sakit Saat Umroh Gegara Cuaca Panas "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT