Raisa Starstruck Jumpa Idola Atlet Badminton di Indonesia Masters

Tia Agnes Astuti - detikHot
Minggu, 12 Jun 2022 18:30 WIB
raisa
Foto: dok instagram
Jakarta -

Pertandingan Indonesia Masters resmi berakhir hari ini di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. Raisa muncul sebagai bintang tamu yang menyanyi saat momen perpisahan Greysia Polli.

Tak disangka, Raisa yang menjadi musisi papan atas dan digilai kaum Adam justru mengaku mengidolakan para atlet Badminton Tanah Air. Berbagai jepretan diunggahnya di Stories Instagram pribadi.

"Momen aku ketemu idola-idolaku," ucap Raisa dalam foto-foto yang dikompilasi.

Foto pertama saat Raisa mrmbagikan foto bersama Greysia Polli usai manggung di ajang Indonesia Masters.

"... dan dia! Begitu menginspirasi. Saya senang menjadi bagian dari hari spesialnya. Thank you Kak @greyspolli aku mo nangis 30x waktu nyanyi," kata Raisa.

Di foto kedua, Raisa berpose dengan atlet King Chayra, Hendra Setiawan yang melegenda, dan yang paling membuatnya takjub adalah Anthony Sinisuka Ginting.

"Omo, ini benar2 jagoanku tiap kali main Badminton suka jadi komentator diri sendiri adalah Gintingwati (mohon maaf semua) Seneng banget ketemu," kata Raisa.

Setelah beberapa jepretan itu, dia kembali mengunggah momen pertandingan final Indonesia Masters 2022. Raisa benar-benar menyukai olahraga badminton dan turut menonton usai manggung.

Seperti diketahui wakil dari Indonesia, Apriyani Rahayu/ Siti Fadia Silva Ramadhanti menjadi pemenang runner up ganda putri di Indonesia Masters 2022. Mereka kalah 18-21 dan 12-21 dari Chen Qing Chrn/ Jia Yi Fan.



Simak Video "Raisa yang Rela Tunda Syuting Demi Nonton Thomas Cup"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/nu2)