ADVERTISEMENT

Baby Jill Klarifikasi Soal Kehidupan Mewah dan Kekasih yang Jadi Sorotan

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 12 Jun 2022 17:03 WIB
baby jill
Baby Jill. Foto: dokumen pribadi
Jakarta -

Selebgram sekaligus DJ Baby Jill belakangan menjadi sorotan. Ia buat pernyataan kontroversial terkait kehidupan mewah dan menjalin hubungan dengan pria yang telah berkeluarga.

Kini Baby Jill mengklarifikasi mengenai hal tersebut. Kepada detikcom, ia mengungkapkan bahwa sudah tak menjalin hubungan dengan pria yang telah berkeluarga dan fokus mencari cuan secara mandiri.

"Well memang kehidupan glamour aku bermula dari aku pacaran dengan kekasih aku yang sudah berkeluarga itu memang saya benarkan. Tahun 2019 saya bertemu dengan dia yang berinisial J, mulai dari sering bolak-balik Jakarta-Surabaya karena waktu itu aku stay di Surabaya. Bolak-balik Singapore dan aku ada kerjaan jualan baju dari Bangkok, online shop, salon kecantikan, dan semua itu dimodalin sama dia," ujar Jill.

"Waktu jalan baru 2 bulan pun dia memberi aku uang pegangan senilai Rp 500 juta. Katanya buat jaga-jaga gitu saja. Usia aku memang berbeda jauh dengan dia. Tahun 2020 aku putus dengan dia dan aku tinggal di apartemen elit kawasan Setiabudi Jakarta Selatan, untung aku ada tabungan sembari sambil jalanin usaha aku sendiri," lanjutnya.

Selain salon dan online shop, Baby Jill mengaku berkehidupan mewah karena memang punya usaha retail di Malang. Karena sudah biasa dengan gaya hidup seperti itu, ia mengatakan sebisa mungkin tak menurunkan standar.

"Karena aku sudah terbiasa hidup glamour ya pasti standar pengeluaran untuk kebutuhanku nggak bisa diturunin gitu saja atau downgrade. Sejak saat itu aku mulai mandiri sampai sekarang. Aku menekuni dunia model dan endorsement sampai sekarang juga," tutur Jill.

Baby Jill lalu blak-blakan soal pengeluaran bulanan yang mencapai Rp 100 juta. Ia menegaskan lagi kalau kini dirinya telah mandiri tanpa ada sokongan dari orang lain.

"Tapi semenjak aku tinggal di rumah aku sendiri di Surabaya, pengeluaran aku nggak segede itu. Maklum ya sewa apartemen di Jakarta untuk 1 bulan saja bisa Rp 16 juta, belum service charge, dan lain-lain," kata Jill.

"Saat perayaan ultah memang saya benarkan saya mendapat kado uang RMB dari teman-teman saya, bukan dari sugar daddy, karena saya sudah lama putus dengan dia. Dari dulu sampe sekarang banyak banget memang yang iri sama kehidupanku," sambungnya.

Baby Jill bersyukur tetap bisa berkehidupan mewah karena semua usaha dan pekerjaannya berjalan lancar. Ia pun menegaskan sudah dekat dengan banyak sosialita Jakarta sebelum menjalin hubungan dengan pria berkeluarga tersebut.



Simak Video "Indra Kenz Jalani Sidang Perdana Kasus Binomo"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT