Cerita Baby Jill Pernah Pacari Pengusaha dari Shanghai

ADVERTISEMENT

Cerita Baby Jill Pernah Pacari Pengusaha dari Shanghai

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 09 Jun 2022 21:26 WIB
baby jill
Baby Jill Pernah Jalin Asmara dengan Pengusaha dari Shanghai. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Model, selebgram, sekaligus DJ Baby Jill menghebohkan publik dengan pengakuan mempunyai kekasih. Kini ia blak-blakan seputar perjalanan asmaranya selama ini.

Sebelum punya kekasih orang terkenal di salah satu kota di Indonesia, Baby Jill mengaku kepada detikcom pernah membina hubungan dengan pengusaha dari Shanghai. Itu terjadi dua tahun lalu.

"Ada pengusaha muda asal Shanghai yang bergerak di bidang property dan e-commerce, cakep masih muda gitu. Dia asli Shanghai, tapi lama di USA. Cuma beberapa bulan saja sih (berhubungan)," ujar Jill.

"Terjadinya waktu itu 2020. Terus ketemunya awal sama pengusaha Shanghai itu di RAIA SCBD," lanjutnya.

Bahkan sebelumnya lagi, Baby Jill sempat membina hubungan dengan orang Singapura. Ia pun mengaku memang suka dengan pria berdarah Tiongkok.

"Entah kenapa bisa sama pengusaha mulu. Mostly sama pengusaha asal China dan pengusaha China-Indonesia. Mungkin karena aku kurang menarik di mata pejabat kali ya, jadi pejabat nggak ada yang ngelirik aku," tutur Jill.

Baby Jill juga tak tahu mengapa banyak pengusaha asing meliriknya. Di sisi lain, ia memang merasa punya suatu hal yang bikin pria bertekuk lutut.

"Karena aku pinter nge-treat cowok kali ya. Dan komunikasi kita juga nyambung meskipun pakai bahasa Inggris, karena aku cuma bisa dikit-dikit saja bahasa Mandarin. Royal banget sih orang Shanghai dibanding cowok-cowok Jepang atau Korea yang pernah dekat sama aku," kata Jill.

(mau/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT