ADVERTISEMENT

Begini Reaksi Baby Jill Dibilang Mirip Angelababy

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 08 Jun 2022 10:20 WIB
Baby Jill
Foto: Istimewa
Jakarta -

Semenjak ramai diperbincangkan akibat pengakuan dirinya yang memiliki kekasih, Baby Jill kembali mendapat sorotan lain dari para netizen.

Kali ini wanita yang berprofesi sebagai disc jockey (DJ), model, dan pebisnis itu kembali mengambil perhatian publik dengan parasnya yang cantik sampai kerap dianggap mirip artis kondang asal Hong Kong, Angelababy.

Lebih dari itu, Baby Jill bahkan mengaku dibilang mirip oleh hampir sebagian besar selebritas asal Negeri Tirai Bambu tersebut.

Menanggapi hal itu, Baby mengaku cukup santai.

"Dimiripin sama Angela Baby dan tiap ada film Hong Kong atau China tayang di bioskop gitu netizen selalu ada yang bilang aktrisnya mirip aku. Kebanyakan dimiripin sama selebgram Tiongkok sih," ujar Baby Jill.

Tak hanya itu, Baby rupanya juga membenarkan kemiripan yang ditujukan kepadanya. Sebab, ia mengaku menjadikan negara China dan Korea sebagai pusat inspirasinya dalam berpenampilan.

"Ngerasa, karena aku juga demen makeup ala-ala douyin gitu. Dan banyak juga yang bilang kalau Chinese-Indo beda sama Chinese Mainland. Kayak ada ciri khas tersendiri gitu. Bedanya dibentuk muka kayaknya," tutur Baby Jill.

"Kiblat aku sih memang China dan Korea ya kalau soal makeup, baju-baju aku pun kebanyakan beli dari China. Fashion style aku memang Korea dan China gitu sih," sambungnya.

Dirinya yang memiliki kekasih tajir itu juga memiliki kebiasaan luar biasa dalam merawat diri.

Baby bahkan telah menyiapkan budget tersendiri senilai Rp 30 juta untuk biaya perawatannya selama sebulan.

Dirinya juga tak tanggung-tanggung dalam melakukan perawatan eksklusif seperti operasi plastik dan lainnya yang dapat merogoh kocek hingga ratusan juta.

"Untuk biaya perawatan per bulan sih budget aku Rp 30 juta. Itu sudah dari atas sampai bawah. Aku juga suka kulit putih pucat kayak orang Korea gitu. Jadi aku pernah suntik chromosome sampai ratusan juta," kata Baby.

"Terus aku anti makan minyak-minyakan karena takut jerawatan. Minum air mineral yang banyak, skincare jangan sampai skip, laser rejuve juga tiap bulan. Pokoknya banyak deh perawatan aku," lanjutnya.



Simak Video "Marshanda Kena Tagihan RSJ Rp 300 Juta Gegara Dilaporkan Hilang"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/pig)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT