ADVERTISEMENT

Pengakuan Menghebohkan Selebgram Baby Jill soal Sosok di Balik Hidup Mewah

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 06 Jun 2022 11:43 WIB
baby jill
Pengakuan Menghebohkan Selebgram Baby Jill soal Sosok di Balik Hidup Mewah. (Foto: dok instagram)
Jakarta -

Gemerlapnya kehidupan para selebritas internet Tanah Air memang selalu menjadi misteri banyak orang dari mana asal kekayaan tersebut berasal. Pasalnya orang-orang yang aktif menggunakan platform media sosial dan menampilkan kehidupan serba berkecukupan itu dapat dikatakan sanggup sekaligus bisa menyaingi para artis yang kerap tampil di layar kaca.

Menjawab rasa penasaran para netizen, baru-baru ini selebgram Baby Jill menghebohkan jagat maya dengan keterangannya perihal sumber kekayaan yang dimiliki. Ia mengaku kehidupan serba glamor yang kerap ditunjukkan di media sosial ialah bersumber dari seorang kekasih keturunan Tiongkok yang berprofesi sebagai pengusaha.

Kendati demikian, Baby Jill tidak memberikan detail pasti siapakah kekasihnya tersebut. Meski banyak kabar burung yang beredar bahwa sosok tersebut dikabarkan sudah berkeluarga. Menanggapi hal itu, Baby enggan buka suara dan memilih untuk tetap merahasiakannya.

"Aku berbeda usia jauh dengan dia. Yang jelas, dia punya nama besar, terkenal banget," ujar Baby Jill.

"Awal mula kedekatan kita waktu ada acara ulang tahun teman di sebuah hotel berbintang, dari sana hubungan berlanjut," sambungnya.

Berkat sang pacar ini, Baby Jill pernah mendapat pengalaman untuk tinggal di Singapura pada tahun 2019 dengan segala akses kemewahan yang ada.

Kemudian saat ini ia diberikan tempat tinggal pula berupa apartemen mewah di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, serta rumah mentereng di daerah elit Surabaya dengan difasilitasi mobil mewah sekelas Mini Cooper dan Mercedes Benz.

Tak hanya itu saja, gadis blasteran Jepang dan Belanda tersebut mendapat uang saku bulanan senilai Rp 100 juta. Terpisah dari itu, untuk urusan perawatan kecantikan, Baby diberikan anggaran senilai Rp 30 juta per bulan.

Ia juga bahkan pernah mendapat VIP akses di salah satu restoran mahal dan dihadiahi barang mewah sekelas Hermes, uang dalam bentuk dollar Amerika Serikat dengan bentuk bucket bunga, serta uang Renminbi (RMB) atau mata uang resmi China dengan jumlah yang fantastis saat perayaan hari ulang tahunnya kala itu.

Melihat kehidupannya yang dipenuhi kemewahan tersebut, wanita yang berprofesi sebagai disc jockey (DJ) sekaligus pebisnis dan model itu jelas tak hidup tanpa cibiran dan ocehan orang-orang di sekitar.

Ia yang mulai dikenal di kalangan para sultan-sultan itu bahkan kerap membuat orang lain iri dengan apa yang ia miliki. Namun, Baby Jill menanggapinya dengan santai.

"Mungkin karena aku berzodiak Virgo yang cenderung identik dengan kemewahan. Tapi aku dibesarkan dari keluarga mampu, dan juga lulusan universitas ternama di Indonesia. Well educated-lah. Tapi banyak yang iri dengki sampai pernah jadi trending topic," pungkasnya.

(mau/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT