ADVERTISEMENT

Tom Cruise dan Hayley Atwell Putus Cinta

tim detikhot - detikHot
Minggu, 12 Jun 2022 14:26 WIB
Tom Cruise
Tom Cruise dan Hayley Atwell Foto: dok Mission Impossible
Jakarta -

Tom Cruise dikabarkan putus dari kekasihnya Hayley Atwell untuk kedua kalinya. Mereka disebut kencan setelah Mission: Impossible 7.

Bintang Top Gun: Maverick itu pernah pisah dari bintang Captain America tersebut pada September 2021. Setelah itu, mereka kembali bersama, tapi lagi-lagi dikabarkan putus.

"Mereka bergaul dengan sangat baik, dan memiliki chemistry yang fantastis, itulah sebabnya mereka memutuskan untuk diam-diam mencoba hubungan itu lagi awal tahun ini," kata sumber dilansir The Sun.

"Sayangnya itu tidak berhasil untuk mereka. Mereka sekarang telah memutuskan lebih baik berteman,"

Hayley Atwell baru-baru ini mendukung Tom Cruise di perilisan film Top Gun: Maverick di London, pada 19 Mei. Ia tampil memukau dengan crop top hitam dan rok beludru.

Pasangan ini mulai berkencan pada 2020 setelah bertemu di lokasi syuting Mission: Impossible 7. Tom Cruise memerankan Ethan Hunt dalam waralaba itu. Sedangkan Hayley memerankan karakter yang dikenal sebagai Grace.

Mereka menghabiskan sebagian besar tahun lalu untuk syuting film di seluruh Inggris, serta di Roma, Venesia, dan Norwegia.

Meskipun keduanya tidak pernah secara tegas mengkonfirmasi romansa mereka, keduanya dikatakan tak terpisahkan. Namun, pada bulan September, hubungan tersebut dikatakan putus.

Keduanya kemudian sering lagi berjumpa. Di saat itu juga muncul kabar keduanya balikan. Tapi beberapa waktu lalu isu putus kembali menyeruak.

Tom Cruise tidak memiliki hubungan asmara yang intens sejak perceraiannya dengan Katie Holmes pada 2012. Sementara Hayley Atwell dikatakan telah berpisah dari pacarnya pada 2020.



Simak Video "Saat Tom Cruise Cs Berpose Seperti Idol K-Pop"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT