Film-film yang Tayang di Bioskop Akhir Pekan Ini

tim detikhot - detikHot
Jumat, 10 Jun 2022 20:12 WIB
Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan tayang di bioskop pada Mei 2022.
Doctor Strange Foto: dok. Marvel Studios
Jakarta -

KKN di Desa Penari jadi film terlaris hingga saat ini. Film garapan MD Pictures itu juga masih ditayangkan di bioskop. Berikut film yang tayang di bioskop akhir pekan ini:

1. Satria Dewa: Gatotkaca

Satria Dewa GatotkacaSatria Dewa Gatotkaca Foto: (dok.Satria Dewa Gatotkaca)

Satria Dewa: Gatotkaca tayang pada 9 Juni 2022. Dalam film itu, Rizky Nazar memerankan Yudha sebagai tokoh utama.

Sinopsis Satria Dewa: Gatotkaca, mengisahkan sosok Yudha, anak yang berbeda dari yang lainnya sejak kecil. Di saat dewasa, ia menyaksikan ibunya diserang oleh sosok bertopeng. Yuda kemudian mengetahui bahwa dirinya adalah salah satu keturunan dari Pandawa.

Film ini disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Selain Rizky Nazar, Satria Dewa: GatotKaca diperankan juga oleh Yasmin Napper, Omar Daniel, Ali Fikry, Yayan Ruhian, Cecep Arif Rahman, Edward Akbar, dan Sigi Wimala.

2. Jurassic World Dominion

Jurassic World DominionJurassic World Dominion Foto: Dok. Ist

Sinopsis Jurassic World: Dominion, mengisahkan dua plot masa lalu dan masa kini. Dua plot itu menjadi sebuah reuni.

Plot pertama adalah bagaimana Owen (Chris Pratt) dan Claire (Bryce Dallas Howard) yang mencoba untuk menjaga 'putri' mereka dari orang jahat. Putri yang dimaksud adalah Maisie Lockwood (Isabella Sermon) yang sebenarnya merupakan cloningan.

Plot kedua adalah reuni antara Ellie (Laura Dern) dengan Alan (Sam Neill). Penyelidikan mereka justru membawa ke satu nama yang familiar, Ian (Jeff Goldblum).

3. The Roundup

film the roundup, the roundup, film korea selatanfilm the roundup, the roundup, film korea selatan Foto: 20Detik

Sinopsis The Roundup, mengisahkan Ma Dong Seok berperan sebagai Ma Seok-do, seorang detektif yang setara superhero. Bersama dengan Kapten Jeon Il-Man (Choi Gwi-hwa), Ma Seok-do pergi ke Vietnam untuk menangkap tersangka kriminal.

Ternyata sesampainya di sana, ia dan si kapten menemukan masalah yang lebih pelik. Ada kasus pembunuhan yang melibatkan warga Korea.

4. Top Gun: Maverick

Top Gun: MaverickTop Gun: Maverick Foto: Top Gun: Maverick (youtube)

Sinopsis Top Gun: Maverick, mengisahkan tentang Pete "Maverick" Mitchell yang diperankan Tom Cruise, dikelilingi pesawat tempur sudah semakin canggih. Sang pilot kini harus beradu kuat dengan sosok yang lebih muda.

Dia masih tetap sendiri, tanpa istri, tanpa anak. Dia masih seorang kapten, dia masih keras kepala. Dan dia masih belum move on dari kematian sahabatnya Goose.

Top Gun: Maverick jauh lebih nikmat disaksikan jika kalian sudah menonton film pertamanya yang dirilis 1986.

Selain film-film di atas, deretan film yang wajib disaksikan akhir pekan ini juga ada di antaranya Srimulat: Hil yang Mustahal Babak Pertama, Doctor Strange in the Multiverse of Madness dan tentu saja KKN di Desa Penari.



Simak Video "Morgan Oey Ngaku Bahagia Bioskop Bisa Dibuka Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)