ADVERTISEMENT

Aktris Bollywood Ini Kerap Diminta Operasi Wajah dan Payudara Demi Sukses

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 11 Jun 2022 06:00 WIB
MUMBAI, INDIA - SEPTEMBER 16: Actress Radhika Apte attends the 20th IIFA Awards on September 16, 2019 in Mumbai, India. (Photo by Prodip Guha/Getty Images)
(Foto: Getty Images/Prodip Guha) Aktris Bollywood Ini Kerap Diminta Operasi Wajah dan Payudara Demi Sukses
Jakarta -

Ada banyak cerita miring dari industri hiburan Bollywood, salah satunya dibagikan oleh aktris Radhika Apte. Siapa sangka, dia sering mendapat permintaan untuk operasi berbagai bagian wajah demi dijanjikan bisa sukses di dunia hiburan.

Radhika Apte merupakan aktris kelahiran 7 September 1985 yang banyak main di film Hindi, Tamil, Marathi, hingga Telugu. Beberapa judul yang pernah diperankannya adalah Padman (2018), Parched (2015), dan The Guest Wedding (2018).

Perjalanan karier Radhika Apte tak bisa terbilang mulus. Meski dengan tegas menolak melakukan permak terhadap bagian dari tubuhnya sejak awal karier hingga kini, dia pun bisa mencapai kesuksesan.

"Sebelumnya aku mendapat tekanan seperti itu (diminta operasi). Saat masih baru di industri ini, aku sering diminta buat operasi baik di tubuh dan wajah," katanya dalam sebuah wawancara dengan Film Companion.

Radhika Apte ingat sebuah pertemuan pertamanya dengan produser. Dia diminta buat operasi hidung.

"Di pertemuan pertamaku, aku disuruh operasi hidung. Di pertemuan keduaku, aku diminta operasi payudara," kenangnya.

Sang aktris kemudian mengaku bahwa hal tersebut tidak berhenti sampai di situ. Dia juga pernah diminta untuk melakukan perubahan ke bagian tubuhnya yang lain mulai dari kaki hingga botox di pipi.

Sejak awal karier, Radhika Apte memang tidak pernah melakukan banyak hal buat mengubah penampilannya. Bahkan untuk mewarnai rambutnya pun dia harus berpikir lama. Apalagi untuk melakukan permak permanen buat bagian tubuhnya.

"Aku bahkan butuh waktu 30 tahun sebelum akhirnya mau mewarnai rambutku. Aku tidak akan mau menerima suntikan apapun!" katanya.

Hikmah yang dirasakan oleh sang aktris saat ini adalah dia jadi semakin menyayangi tubuhnya. Apapun yang diminta orang untuk diubahnya tidak akan dia lakukan, tapi justru dia akan menghargai apa yang dia miliki.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT