ADVERTISEMENT

Muncul Lagi Usai Berkasus, Ardhito Pramono Minta Semuanya Jauhi Narkoba

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 10 Jun 2022 21:30 WIB
Ardhito Pramono
Muncul Lagi Usai Berkasus, Ardhito Pramono Minta Semuanya Jauhi Narkoba. (Foto: Instagram @ardhitopramono)
Jakarta -

Ardhito Pramono mengutarakan permintaan maaf usai berkasus dengan narkoba di Instagram. Sang penyanyi juga mohon izin untuk kembali berkarya di dunia hiburan Tanah Air.

Hal tersebut diucapkan pula oleh Ardhito Pramono saat menggelar pertunjukan musik secara intim semalam di Jakarta. Para penggemar yang salah satunya adalah model sekaligus selebgram Nadia Christina memberikan maaf ke sang idola.

"Iya, mostly seperti pernyataan maaf dia di IG-nya sih. Dan fansnya jawab, 'Nggak apa-apa sayang dimaafin.' 'Nggak apa-apa kita bersama kamu,' dan celetukan lainnya," ujar Nadia kepada detikcom.

Di pertunjukan malam itu, Ardhito Pramono mengutarakan sebuah pesan. Nadia Christina pun setuju akan hal yang dituturkan Ardhito.

"Nggak ngomongin janji cuma lebih minta maaf saja dan bilang, 'Stay away from drugs,' dan betapa rugi kalau sampai bermasalah sama drugs dan hal illegal lainnya," tutur Ardhito.

Dalam pergelaran musik yang intim, Ardhito Pramono membawakan sekitar tujuh lagu. Nadia Christina sangat menikmati hal tersebut.

Nadia sangat terpuaskan bisa melihat Ardhito Pramono manggung lagi. Ia bahkan sampai menangis.

"Puas banget, dan dia pun walau hanya main di kafe tapi kelihatan banget kangen sama manggung dan live crowd. Aku yang nangis pas lagu I Couldn't Save You Tonight, tapi dia sempat bilang kalau lagu Sudah itu kayak represent dia banget ketika kena masalah kemarin," kata Nadia Christina.

Nadia pun tak sabar menantikan pertunjukan lebih besar dari Ardhito Pramono. Ia berharap banget sang penyanyi gelar konser tunggal.

(mau/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT