ADVERTISEMENT

Angel Lelga Mengaku Dirugikan, Beri Kesempatan Pihak Angel Token Bersuara

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 10 Jun 2022 10:35 WIB
Angel Lelga saat ditemui usai menjalani pemeriksaan terkait penipuan di Polres Jakarta Selatan, Jakarta, Kamis, (2/6/2022).
Merasa dirugikan, Angel Lelga minta pihak Angel Token bersuara. Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Angel Lelga merasa dirugikan oleh pihak developer Angel Token. Ia belum dibayar sebagai brand ambassador.

Tak hanya itu, Rp 100 juta uangnya juga melayang karena diminta untuk membuat akun Angel Token. Namanya pun dicatut dalam bisnis kripto tersebut.

Angel Lelga kini tidak bisa terima. Ia berharap namanya bisa dihapus dari Angel Token.

Angel Lelga khawatir namanya bisa disalahgunakan. Padahal, bisnis kripto itu bukanlah miliknya.

"Jadinya orang-orang yang dirugikan nantinya, 'Oh ini Angel Lelga punya. Oh seperti ini,' nah ini saya minta, sama saya tegaskan lagi saya mau pihak kepolisian agar bisa menghapus nama saya, saya minta pihak developer juga menghapus sama saya di situ sebagai Angel Token, ini yang saya penginkan," ungkap Angel Lelga saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2022).

Angel Lelga berharap pihak Angel Token bisa menjelaskan semuanya. Angel Lelga memberikan kesempatan untuk mereka melakukan klarifikasi.

"Tentunya dengan proses seperti apa, paling nggak saya kasih mereka waktu untuk bicara, berbicara meluruskan, kan mereka juga punya hak untuk meluruskan, kalo benar ya ungkapkan kalo tidak ya silahkan gitu," tutur Angel Lelga.

Namun hingga saat ini belum juga ada itikad baik dari yang bersangkutan. Mereka malah menghilang setelah melontarkan janji.

"Saya terbuka, makannya terakhir kali sebelum saya lapor, mereka berkali-kali minta waktu kepada saya dan terus banget minta bantu saya, dan minta lagi keringanan, 'Tolong dong Angel.... Saya mau membayar Angel, terus kasih saya meeting lagi dengan Angel, saya siapkan lagi,' terakhir masih baik, ada Tata Liem," beber Angel Lelga.

"Ini seorang istri aparat yang minta beberapa kali akhirnya menemukan kesepakatanlah ya. Akhirnya kita foto baik-baik, saya baca lagi, saya foto nge-tag dia, saya kayak orang bengong, kok dia unfollow saya, nah ini saya pertanyakan juga, berarti ketemu saya di sini. Apa artinya?" tukasnya.



Simak Video "Developer Angel Token yang Irit Komentar Usai Diperiksa"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT