ADVERTISEMENT

Kronologi Angel Lelga Terlibat Angel Token

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 09 Jun 2022 20:17 WIB
Angel Lelga saat ditemui usai menjalani pemeriksaan terkait penipuan di Polres Jakarta Selatan, Jakarta, Kamis, (2/6/2022).
Kronologi Angel Lelga Terlibat Angel Token. (Foto: Palevi/detikcom)
Jakarta -

Angel Lelga menceritakan awal mula dirinya terlibat di Angel Token. Ia diajak oleh beberapa orang untuk gabung dalam bisnis kripto tersebut.

Mulanya, Angel Lelga ditawari oleh oleh pihak developer untuk menjadi brand ambassador. Namun, Angel Lelga tidak main langsung ambil saja tawaran kerja tersebut.

"Iya ini ada proses beberapa kali ya jadi pertama kali dia hubungin Tata (manajer) mau bicara dulu sama saya untuk keinginannya mengajak saya untuk kerja sama. Setelah itu, kita ngobrol dulu, pertemanan dulu biasalah," ungkap Angel Lelga saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2022).

"Saya bilang bisnisnya apa dia mulai jelaskan pelan-pelan, saya nggak langsung bilang iya, karena saya pikir kan baru di dunia artis, kita baru dengar kan kayak gini. Akhirnya saya minta waktu selama 1 minggu," lanjutnya.

Setelah dipikir-pikir, Angel Lelga kemudian bertemu lagi dengan pihak developer untuk kedua kalinya. Angel Lelga lalu memastikan keamanan bisnis tersebut.

"Untuk ketemu di mana pokoknya terserah Angel, lalu saya menentukan tempat di daerah Kemang karena rumah saya dekat situ. Pertemuan kedua dia mengiming-imingi token tuh, seperti ini kripto, seperti ini dan menjelaskan keamanannya," beber Angel Lelga.

"Yang saya tekankan adalah saya bilang ini aman nggak buat masyarakat, karena kita bicara masalah investasi nih. Karena kalau investasi kan ada uang orang yang akan masuk. Dia selalu menjelaskan ini aman kok aman," tutur Angel Lelga.

Angel Lelga akhirnya mulai yakin. Ia pun mau diajak bergabung dalam bisnis kripto itu.

"Terus saya juga pikir ya sudahlah ada beberapa artis juga launching, terus dia juga mengaku kalau dia pemain lama sekitar 1 tahun sudah bermain di kripto ini," papar Angel Lelga.

Namun di tengah jalan, pihak Angel Token meminta Angel Lelga mengaku sebagai CEO-nya.

"Jadi saya minta pihaknya Minggu ini untuk angkat bicara semuanya. Karena saya sudah jelaskan kenapa awal launching CEO, karena beberapa kali, itu saya diminta mengakui kalau saya CEO karena developer ini, pendiri ini mengaku jika oknum istri seorang aparat, jadi ya sudah saya ikutin. Seperti yang saya katakan, saya percaya, positif thinking saja, istri aparat melanggar hukum, mau mempertaruhkan jabatan suaminya itu penilaian saya," beber Angel Lelga.

"Pas saat launching suaminya yang diakui sebagai aparat ini juga datang, tapi mereka nggak mau disorot kamera, jadi pas launching maju hanya kita-kita yang terlihat yang kemarin yang lihat. Saya ingin meminta agar mereka meluruskan semuanya, agar tidak fitnah," tukasnya.

Simak video 'Angel Lelga Ngaku Diminta Developer Akui Angel Token Miliknya':

[Gambas:Video 20detik]



(hnh/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT