ADVERTISEMENT

Desy Ratnasari dan Nassar Nikmati Pro Kontra Kedekatan Mereka

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Kamis, 09 Jun 2022 15:14 WIB
Dessy Ratnasari dan Nassar
Desy Ratnasari dan Nassar bicara soal kedekatan mereka. Foto: Ahsan/detikHOT
Jakarta -

Kedekatan pedangdut Nassar dan Desy Ratnasari menjadi perhatian publik. Berawal dari candaan dalam sebuah program acara stasiun televisi, keduanya terlihat semakin akrab.

Menurut Desy Ratnasari, kedekatannya dengan King Nassar pasti menimbulkan pro kontra. Namun, ia menanggapinya dengan santai.

"Menurut saya apa pun yang terjadi ke depannya di antara kami pasti ada pro kontra ya. Kita mah santai-santai saja ya," kata Desy Ratnasari saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/6/2022).

Menanggapi kedekatannya dengan Desy Ratnasari yang tengah menjadi sorotan, Nassar menikmati apa pun yang diberitakan di media.

Nassar mengaku kali ini ia menyesuaikan pendekatannya dengan Desy Ratnasari. Nassar menyebut pendekatannya dengan Desy Ratnasari akan berbeda tak seperti kepada teman-teman perempuan yang sebelumnya.

"Kalau aku sih dari dulu juga menikmati pemberitaan apa pun, karena kalau di-share semua seperti sebelum-sebelumnya banyak yang salah, banyak yang bahkan mungkin nggak jadi atau apa gitu," ujar Nassar.

"Kalau sekarang ini kan kebetulan bukan cara penghormatan, cara menghargai cara menyesuaikannya berbeda kayak sebelum-sebelumnya gitu. Bukan karena lebih dewasa atau apa, tapi karena tata caranya nggak bisa sama seperti sebelum-sebelumnya," sambungnya.

Tak ingin membuka terlalu jauh soal hubungan, Desy Ratnasari lebih memilih hal ini menjadi kenangan untuknya.

"Apa pun yang terjadi, kita lihat akan seperti apa. Biarlah itu menjadi cerita kami," tutur Desy Ratnasari.

"Tidak perlu misalnya kita mau jalan, tiba-tiba foto. 'Kita akhirnya makan di sini,' aduh kayanya repot banget," imbuhnya.

Lebih lanjut, Desy Ratnasari juga tak ingin mengungkapkan terlalu dalam soal sejauh apa hubungannya dengan Nassar. Cukup menjalani saja hubungan ini bersama-sama.

"Jadi buat saya dijalanin aja," pungkas Desy Ratnasari.



Simak Video "Nassar Punya Cara Khusus saat Pendekatan dengan Desy Ratnasari"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT