Desy Ratnasari Blak-blakan Sering Ditawari Jadi Istri Kedua

ADVERTISEMENT

Desy Ratnasari Blak-blakan Sering Ditawari Jadi Istri Kedua

Dicky Ardian - detikHot
Minggu, 17 Apr 2022 09:37 WIB
Rumah Masa Kecil Desy Ratnasari
Foto: YouTube Desy Ratnasari
Jakarta -

Setelah menjanda selama 18 tahun lebih usai bercerai dari Sammy Hamzah, Desy Ratnasari belum lagi memiliki pendamping. Kisah asmaranya pun menarik perhatian banyak orang.

Namun bukan berarti tidak ada pria yang berusaha mendekatinya. Bahkan mereka siap untuk menikahi Desy Ratnasari.

Sayangnya, beberapa pria tersebut datang dengan status sudah menjadi suami dari wanita lain. Dengan kata lain, Desy Ratnasari diajak untuk menjadi istri kedua.

"Kalau yang ngelamar alhamdulillah banyak, tapi jadi istri kedua," ujar Desy Ratnasari dalam tayangan Pagi-Pagi Ambyar.

Beberapa pria juga ada yang datang mendekatinya dengan status single. Namun menurutnya hatinya belum tergerak untuk menerima pinangan itu.

"Atau ada duda atau single, tapi hati kita belum tergerak gimana ya? Kalau nikah kan tetap harus pake hati ya," ungkapnya.

Desy Ratnasari saat ini hanya bisa terus berdoa. Ia berharap bisa diberikan jodoh yang sesuai dengan keinginannya.

"Pastinya saya pengen jadi yang pertama ya. Tapi kita nggak pernah tau takdir Allah, aku nggak mau nantangin gitu.Apapun yang terbaik menurut Allah pasti akan saya jalankan," ujar Desy Ratnasari.

Beberapa tahun lalu, Desy Ratnasari mengaku lebih ingin fokus terhadap pendidikannya ketimbang harus terus memikirkan soal asmara.

"Masih sendiri, belum mikir apa-apa, karena waktu saya habis beneran, karena saya sekarang mau S3, mau menyelesaikan penelitian ya," kata Desy Ratnasari ditemui di Studio Trans TV Gedung Transmedia, Kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

"Jadi itu menyita waktu banget, ngurusin partai juga, lalu tugas saya sedang menyelesaikan beberapa penelitian psikologi itu menyita waktu banget, jadi alhamdulillah belum punya waktu berpikir lain (asmara)," lanjutnya.



Simak Video "Nassar Punya Cara Khusus saat Pendekatan dengan Desy Ratnasari"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT