Mantan Istri Aktor Ini Bunuh Diri karena Patah Hati

ADVERTISEMENT

Mantan Istri Aktor Ini Bunuh Diri karena Patah Hati

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Kamis, 09 Jun 2022 14:13 WIB
Devin Pan dan mantan istrinya.
Foto: Dok. Weibo
Jakarta -

Putus cinta dan patah hati membuat seseorang merasa sedih dan kehilangan semangat hidup. Beberapa orang berusaha untuk memulai kehidupan baru ketika mereka putus cinta. Tetapi, beberapa lainnya justru lebih memilih mengakhiri hidupnya ketika dirasa tak lagi memiliki seseorang yang dicinta. Seperti yang dialami oleh mantan istri dari aktor Taiwan ini, ia dilaporkan bunuh diri setelah bercerai.

Pada tanggal 1 Juni lalu, sejumlah media Taiwan melaporkan mantan istri dari aktor Taiwan bernama Devin Pan meninggal dunia karena bunuh diri. Pada awal tahun kemarin, Devin Pan dikenal dan populer usai membintangi film Taiwan berjudul Goddamned Asura.

Setelah itu, ia mengumumkan perceraian dengan istri yang telah bersamanya selama dua setengah tahun pada Desember 2021.

Istrinya merupakan seorang penulis naskah bernama Cai Yunqin. Berdasarkan laporan yang beredar, hidup Cai Yunqin menjadi berantakan setelah berita perpisahan mereka diumumkan kepada publik.

Ia sempat muncul di Instagram dan menuduh Devin Pan yang memaksa dirinya untuk melakukan aborsi. Ia bahkan menyebutnya dengan "pria menjijikan yang sengaja menyakitiku."

Kebetulan, pria berusia 26 tahun itu baru saja menyelesaikan dinas militer ketika Yunqin menuduhnya di media sosial. Ia pun segera menyewa seorang pengacara untuk membantah tuduhan tersebut. Devin juga memberikan pernyataan bahwa dirinya ingin move on dari masalah perceraian dan segera kembali menjalankan hidup normalnya.

Pada bulan Maret, Yunqin dikabarkan dirawat di rumah sakit. Menurut laporan, ia kesulitan mengatasi rasa sakit hatinya setelah perceraian dan mengalami emosi yang tidak stabil. Yunqin sempat mengunggah foto ranjang rumah sakit dengan keterangan bahwa ia merindukan sosok Devin saat itu.

Pada 19 Mei, Yunqin mengunggah foto lamanya dengan Devin dengan memberikan keterangan yang berisi sebuah pesan perpisahan. "Selamat tinggal untuk orang yang paling saya cintai!" tulisnya. Namun, pada 21 Mei, tiba-tiba Yunqin mengunggah foto selfie dengan tulisan, "Saya ingin terus hidup."

Sampai pada akhirnya, berita tentang kematiannya pun ramai. Perwakilan dari pihak Devin mengaku bahwa ia juga baru mengetahui kabar tersebut. "Devin baru mengetahui tentang kematian Yunqin setelah diberitahu keluarganya. Devin dan keluarganya pun ikut terluka dan sedih," ungkap perwakilannya itu.


Jika Anda memiliki pemikiran bunuh diri, jangan ragu untuk segera hubungi psikolog dan psikiater terdekat. Kunjungi laman www.intothelightid.org/cari sebagai laman yang didedikasikan untuk mencari layanan kesehatan mental terdekat. Laman pertolongan pertama bagi orang dengan pemikiran bunuh diri juga dapat dibaca di www.intothelightid.org/tolong.



Simak Video "Lembutnya Tekstur Roti Mandarin Dengan Rasa Manis Legit dan Aroma yang Menggoda, Solo"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT