ADVERTISEMENT

Salut! Aktris Ini Rela Gantikan Popok Kekasihnya yang Alami Pendarahan Otak

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Selasa, 31 Mei 2022 07:34 WIB
Yi Yi Chen dan Na Dou.
Pasangan selebriti Taiwan, Yi Yi Chen dan Na Dou. Dok. Weibo
Jakarta -

Pada Januari lalu, aktor Taiwan bernama Na Dou dikabarkan tengah mengalami pendarahan bagian otak. Setelah itu, ia melalui sejumlah perawatan intensif di rumah sakit hingga akhirnya diperbolehkan pulang oleh pihak dokter. Kondisi yang sudah membaiknya itu tidak menjadikan dirinya bisa beraktivitas seperti biasa.

Meskipun sudah diperbolehkan pulang sejak bulan April, Na Dou masih harus berbaring di atas kasur rumahnya.

Kondisi Na Dou telah pulih secara perlahan usai pendarahan otak yang dideritanya pada bulan Januari lalu. Kekasihnya yang merupakan juga seorang selebriti asal Taiwan bernama Yi Yi Chen, beberapa waktu lalu diundang sebagai bintang tamu dalam sebuah acara radio. Dalam acara tersebut, Yi Yi Chen ditanya tentang kondisi Na Dou akhir-akhir ini.

Sejak kepulangannya dari rumah sakit, Yi Yi Chen ikut mengurus Na Dou selama masa pemulihannya di rumah. Yi Yi Chen menjelaskan bahwa pria berusia 41 tahun itu masih harus terbaring di tempat tidurnya. Ia pun harus mengurus urusan buang air besar dan kecilnya setiap hari. Yi Yi Chen juga mengaku bahwa dalam satu hari, ia harus mengganti popok dewasa yang dikenakan keaksihnya sebanyak tujuh kali.

Terkadang, ketika sedang merasa sangat lelah, ia memukul Na Dou dengan pelan sambil bercanda. Karena merasa tak kesakitan, Na Dou justru menanggapinya dengan candaan juga.

"'Kamu seorang perawat, bagaimana kamu bisa memukul pasien?' begitu katanya," cerita Yi Yi Chen dikutip dari 8 Days.

Ketika Na Dou berhasil melewati masa-masa kritisnya, nama Yi Yi Chen lah yang satu-satunya diingat.

Karena masih belum pulih sepenuhnya, pekerjaan Na Dou digantikan oleh orang lain.

"Ketika ia melihat pembawa acara yang menggantikan posisinya di televisi, ia akan melontarkan segala macam komentar," kata Yi Yi Chen.

"Tetapi, saya akan mengingatkannya untuk mementingkan kondisi kesehatannya terlebih dahulu. Selama ia yakin dirinya berbakat, ia tak perlu khawatir posisinya akan tergantikan selamanya."



Simak Video "Kenali Hubungan Hipertensi dan Pendarahan Otak"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT